Happy reading^^
"Jae, ini siapa?" Gue liatin Jaehyun terus ke cewe tadi.
"Dia," -Jaehyun.
"Apa kabar? Udah lama kita gak ketemu, kamu makin ganteng aja" cewe tadi duduk di depan gue sama Jaehyun sambil nyelipin rambutnya ke belakang kuping.
Jangan lupa lirikan matanya yang gak biasa pas lagi liatin Jaehyun. Pengen gue colok rasanya!
"Kamu masih sering kesini juga? Udah lama juga ya kita kesini, inget gak? Dulu waktu sekolah kita sering banget kesini loh, apa tuh menu yang sering kamu pesen? Nasi goreng seafood," cewe tadi ketawa sambil terus-terusan caper ke Jaehyun.
Tak!
"Sayang," Jaehyun langsung liatin sambil megang tangan gue.
"Sayang?" Cewe tadi liatin gue juga.
"Sayang kenalin dia ini Chaekyung, temen aku waktu SMA. Chae kenalin ini Joan, calon istriku" - Jaehyun.
"Oh, Chaekyung" gue liat matanya berubah jadi gak suka waktu dia liat gue. Senyumnya juga langsung luntur, beda kayak 1 menit yang lalu.
"Mbak Joan, ini menu yang harus anda pilih" pelayan naroh beberapa contoh menu di meja.
"Oh iya makasih, masih."
"Kamu udah pesen? Banyak banget, tau aja kalo aku lagi laper" Chaekyung senyum terus langsung makan makanan yang harusnya gue sama Jaehyun yang makan.
"Jae itu."
"Biarin aja, kita coba yang lain dulu" Jaehyun ngasih sendok ke gue.
"Ini baru main course aja, kalo sudah selesai bisa panggil saya lagi nanti" - pelayan.
"Nanti biar saya yang panggil," - Jaehyun.
"Aku suka ini, ini juga bisa jadi menu utama kita. Kamu yang mana?"
"Aku suka yang ini, jadi kita punya tiga menu dari negara yang beda" Jaehyun senyum.
"Oh Jae, ini menu favorit kamu! Inget gak sih dulu kamu tuh suka banget sama steak ini, sampe dibawa pulang segala" - Chaekyung.
"Sabar, Joan jangan misuh" gue ngehela napas.
"Coba," Chaekyung nyuapin steaknya ke Jaehyun.
"Maaf, pelayan!" - Jaehyun.
"Ish!"
"Saya menu dessertnya sekarang," - Jaehyun.
"Kalian udah pilih?" - Chef.
"Saya dan Joan pilih tiga menu ini,"Jaehyun nunjuk piring di depan gue.
"Pilihan tepat! Ini beberapa dessert andalan di sini, saya yakin pudding akan masuk di pilihan pertama kalian" - chef.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating - Jung Jaehyun
FanfictionUdah gue bilang kan, itu kating demen sama lo! - Hendery Gak! Gue gak mau pacaran sama dia! - Joanna