Happy reading^^
"Apa?? Siapa??" Gue buru-buru masuk nyamperin Joan.
"Kalian siapa? Kenapa kalian bisa masuk ke rumah saya??" - Joan.
"M-maaf, mbak, mas, kami ini orang yang diminta kerja di sini sama bapak."
"Papa maksudnya?" -Joan.
"Iya, mbak."
"Coba video call papa saya dulu, saya gak percaya" - Joan.
"Ya, mbak."
"Halo? Ada apa?"
"Pa ini Joan, papa minta mereka dateng kesini? Papa yang kasih kuncinya ke mereka?"
"Oh mereka udah sampe? Syukur deh, papa pikir mereka bakal nyasar" - Papa Lay.
"Iya udah kalo gitu, Joan cuma mau mastiin aja" - Joan.
"Oke," Papa Lay matiin video callnya.
"Saya Joan dan ini suami saya Jaehyun, saya boleh tau nama kalian?" - Joan.
"Saya Inah, mbak."
"Saya Ujang."
"Kalo gitu tugas bibi bantu saya belanja sama beres-beres rumah, urusan masak itu tugas saya. Kalo Pak Ujang cukup jaga rumah aja, kalo ada cewe namanya Chaekyung dateng kesini langsung diusir aja" -Joan.
"Ciri-cirinya rambut panjang, tinggi, putih. Pastikan dia jangan sampe masuk ke rumah ini."
"Baik, mas, mbak" - Pak Ujang.
"Ini tolong dimasukin ke tempatnya ya, simpen di kitchen set aja" - Joan.
"Baik, mbak" -Bi Inah.
"Kamu mau kemana?"
"Gak kemana-mana, kenapa?" - Joan.
"Kopi ya satu, jangan terlalu manis soalnya kamu udah manis" gue senyum sambil duduk di sofa ruang tengah.
"Mau aku timpuk kamu?" - Joan.
"Ampun,"gue ketawa sambil nutupin muka pake bantal sofa.
Ting!
"Halo?"
"Jae, lo dimana?"
"Di rumah sama bini, kenapa?"
"Bagus! Share loc, gue sama Lucas kesana."
"Hm," gue matiin telponnya terus share loc ke dia.
"Siapa, mas?" - Joan.
"Doyoung, makasih ya sayang" gue senyum sambil ngambil cangkirnya.
"Bang Doy? Ngapain?" -Joan.
"Gak tau, kayaknya sih gawat soalnya tadi suaranya kayak panik sama buru-buru gitu" gue minum kopinya.
"Kenapa ya?" - Joan.
"Aku gak tau sayang, aku gak tanya sama dia" gue naroh cangkirnya di meja.
"Kenapa kamu gak tanya?" -Joan.
"Nanti aja kalo mau nanya, orangnya kan kesini" gue senyum.
"Kamu aja yang nanya, aku bagian dengerin" - Joan.
"Kayaknya dia mau bahas Chaekyung deh."
"Cewe halu itu? Ngapain sih ngomongin dia? Kayak gak ada bahan obrolan yang lain aja!" - Joan.
"Bukan gitu, Doyoung, Lucas sama Ten itu kan tau Chaekyung orangnya kayak gimana. Mungkin mereka punya solusi biar Chaekyung bisa sadar dan gak gangguin aku lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating - Jung Jaehyun
FanfictionUdah gue bilang kan, itu kating demen sama lo! - Hendery Gak! Gue gak mau pacaran sama dia! - Joanna