Chap 29

292 25 0
                                    

Happy reading^^

"Eh mantu kesayanganku, kenapa gak bilang dulu? Kan mama bisa siapin sarapan buat kalian," Mama Angel langsung meluk gue.

"Gak papa, ma tadi kita udah sarapan. Ini aku bawain sayur asem kesukaan mama," gue senyum sambil naroh paper bag di meja.

"Jae, ternyata bener feeling aku! Kamu pasti kesini," Chaekyung langsung nemplok di lengan Jaehyun.

"Ck! Dibiarin dikit langsung nemplok, udah kayak cicak aja!" Gue langsung narik Jaehyun.

"Apa sih?! Emang gak boleh kalo gue meluk Jaehyun?!" - Chaekyung.

"Ya lo pikir aja sendiri! Udah kamu duduk sini aja!"

"Chae, maaf ya kamu gak boleh begitu. Jaehyun ini udah punya istri lagipula kamu kan udah lama putus sama anak tante, kenapa masih cari-cari anak tante?" - Mama Angel.

"Dengerin tuh!" Gue melotot ke dia sambil mindahin sayurnya ke mangkok.

"Aduh tante, santai aja gak usah tegang begitu" Chaekyung senyum sambil duduk di samping Jaehyun.

"Bangun lo! Ini kursi gue!" Gue tarik dia biar berdiri.

"Kursi kosong yang lain kan banyak, duduk aja di situ ribet banget deh jadi cewe" - Chaekyung.

"Lo yang ribet ya! Cewe gak tau malu! Harusnya lo sadar, Jaehyun itu punya gue! Dimana harga diri lo?? Udah lo jual?! Urat malu lo udah putus ya?? Topeng lo setebel apa?? Sampe gak punya muka ngejar suami orang!"

Plak!

"Lo jaga ya mulut lo itu!" Chaekyung nampar pipi gue.

"Gue jaga mulut gue, lo juga harus jaga sikap lo!" Gue dorong dia.

"Lo berani sama gue?! Hah!" Chaekyung narik rambut gue.

"Lo pikir gue takut sama lo?! Dasar cewe gak punya malu! Gak punya harga diri!" Gue bales jambak dia.

"Eh aduh! Jaehyun, bantu mama pisahin mereka!" -Mama Angel.

"Kalo lo punya otak, lo harusnya mikir! Pantes atau gak lo ganggu rumah tangga orang!"

"Kalo lo gak dateng ke kehidupan dia, gue yang harusnya ada di posisi lo sekarang!" - Chaekyung.

"Jo, udah sayang ayo sini!" Jaehyun meluk pinggang gue dari belakang.

"Gak! Aku mau kasih pelajaran buat dia! Liat aja! Dia berani nampar aku tadi!"Gue nendang-nendangin kaki ke arah Chaekyung.

"Cewe bar-bar! Kamu kenapa sih mau sama dia, Jae?!" - Chaekyung.

"IH LEPAS!BERANI LO NGATAIN GUE BAR-BAR!" Gue jambak lagi rambut dia sampe ada yang rontok.

"RAMBUT GUE!!" - Chaekyung.

"CHAEKYUNG CUKUP!" Jaehyun narik gue ngejauh.

"Sini lo! Gue belom selesai ya sama lo!" -Chaekyung.

"Cukup!" -Jaehyun.

"Gak! Aku mau bales kelakuan dia tadi!" -Chaekyung.

Brak!

"CUKUP!"

"P-papa," -Jaehyun.

"Pa, papa liat! Dia berani nampar aku, pa! Papa sama mama mana pernah nampar aku!"

"Om, harusnya om jaga dong anak om yang gak tau sopan santun ini! Dia udah ngerebut Jaehyun dari saya!" - Chaekyung.

"Kamu tidak perlu mengajarkan saya tentang sopan santun! Kamu sendiri, apa sudah mengerti apa itu sopan santun? Apa sikap kamu ini sudah mencerminkan sopan santun?" Papa Lay natap Chaekyung tajem.

Kating - Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang