Matahari baru saja menampakkan diri dan Draco telah bersiap dengan pakaian hangatnya.
Seperti yang telah dijanjikan, hari ini dia akan pergi ke Hogsmeade bersama Harry dan teman-temannya.Ini adalah pertengahan bulan November, artinya udara akan semakin dingin di musim gugur yang semakin mendekati bulan Desember.
Draco menghela nafas. Setelah ini dia akan pergi ke aula besar untuk sarapan, baru setelah itu pergi ke Hogsmeade.
Walaupun banyak siswa yang melewatkan sarapan mereka dan memilih sarapan di Hogsmeade, tapi Draco lebih memilih sarapan di aula besar. Harry dan teman-temannya juga begitu.
Tapi sebelum pergi, tak lupa Draco meminum ramuan yang sudah diberikan Professor Snape.Cairan hitam pekat dan cukup lengket itu telah menggenang di sendok takar.
Draco meminumnya sekali teguk, tak ingin berlama-lama dengan rasa menjijikkan dari ramuan itu.Draco selalu penasaran dengan ramuan yang diminumnya ini.
Rasanya dia tidak pernah membaca tentang ramuan ini di buku manapun yang pernah dia baca.
Padahal Draco sudah membaca hampir seluruh buku ramuan yang ada.
Cairannya hitam pekat dan berbau anyir, bau yang mengingatkan Draco dengan bau yang dulu pernah dia cium saat perang dunia sihir dulu.
Bau darah.
"Kurasa aku akan bertanya kepada Severus nanti, ramuan apa sebenarnya ini?", Gumam Draco sambil memperhatikan botol ramuan yang sudah tinggal setengah....
Great hall...
Harry, Ron, Hermione dan beberapa murid Gryffindor memasuki aula besar.
Harry duduk di sebelah Ginny sementara Ron duduk disebelahnya bersama Hermione.Tak lama kemudian Harry menangkap sosok yang sudah ditunggunya. Draco.
Dia datang bersama Blaise, Theo, dan Pansy lalu duduk di meja Slytherin....
Setelah sarapan mereka langsung berkumpul.
"Jadi, kemana kita akan pergi?", Tanya Blaise.
"Hm, aku ingin membeli buku baru untuk ku baca, jadi aku dan Ron akan pergi ke Tom's and scrool's. Bagaimana kalau kita pergi untuk membeli barang-barang yang kita butuhkan dulu, lalu berkumpul di Three Broomstick.", Ujar Hermione.
"Ide bagus, kita berkumpul lagi jam 10 nanti.", Ujar Harry.
"Baiklah, kalau begitu aku dan Luna akan pergi ke Dogweed and Deathcap untuk mencari tanaman.", Ujar Neville yang juga ikut rombongan Harry. Dia dan Luna lalu melambaikan tangan dan pergi.
"Baiklah, kami juga pergi ya. Sampai jumpa di tempat Madam Rosmerta.", Ujar Hermione lalu pergi dengan Ron.
"Kami akan pergi ke Zonko dulu kalau begitu. Ayo Theo, Pans!", Ujar Blaise lalu memberikan isyarat pada Theo dan Pansy untuk pergi, meninggalkan Harry dan Draco sendirian.
"Bye Drake, Harry!", Ujar Pansy melambaikan tangan lalu pergi bersama Blaise dan Theo.
"Kurasa kita pergi berdua kalau begitu.", Ujar Harry lalu tertawa.
"Jadi, mau kemana dulu?", Tanya Draco.
"Ayo ke Honeydukes! Aku ingin makan coklat dan permen.", Ujar Harry lalu menarik tangan Draco.
"Baiklah, kau ini...", Ujar Draco lalu tersenyum hangat, mengikuti Harry melangkah menuju Honeydukes.
Sesampainya di Honeydukes, mereka langsung disambut oleh barisan rak-rak hijau penuh makanan manis.
Harry mengambil beberapa batang coklat dan beberapa bungkus besar permen.Draco meringis.
"Kau yakin tak akan sakit gigi setelah makan itu semua?", Tanyanya."Aku suka makanan manis dan aku sudah terbiasa.", Ujar Harry sambil tersenyum, memperlihatkan barisan gigi putihnya yang rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your the Light
FanfictionDraco Malfoy x Harry Potter Homophobic, Go away! this story is not for you. Don't like, don't read! ~~~ Mungkin menjadikannya musuh lebih baik daripada tidak dianggap sama sekali olehnya. Jika menjadi musuhnya berarti aku bisa mendapatkan tempat wal...