part-20

191 26 15
                                    

Tertawalah jika sakit
Tersenyumlah jika sangat sakit

____Naila Regitalia Zahra____

Tangan Naila bergetar , tubuh nya menggigil iya tak tau harus bagaimana , papa nya pergi tanpa pamit , hati nya begitu hancur , namun iya berusaha untuk tersenyum , semua ini karena mama nya , hanya ini yang Naila bisa lakukan untuk membantu mama nya .

" Nai , maafin mama ya " ucap Novia mengelus lembut rambut anak nya itu.

" mama gak salah , jadi gak usah minta maaf " ucap Naila.

" jika mama belum bisa menceritakan semua nya gak papa kok " sambung Naila.

" kamu tahu kan papa kaya gimana ?" ucap Novia , papa Naila memang kasar iya akan melakukan hal yang paling menakutkan jika keinginan nya tak tercapai .

" Nai seneng mama bisa bebas dari papa " ucap Naila.

Cairan bening terus membasahi pipi Novia , iya sangat sedih melihat keceriaan anak nya yang dibuat-buat selama ini Naila berhasil menjadi anak , sedangkan diri nya terus jadi beban.

Naila terlelap tidur dipelukan Novia , tak terasa matahari sudah menerobos masuk kesela-sela jendela.

Naila mengerjap kan mata nya , iya beranjak dari kasur untuk siap-siap pergi kesekolah.

______

Pandangan Rizky menyapu keselurug sudut lapangan , sengaja iya datang sangat pagi , karena ingin merasakan kesegaran pagi hari disekolah nya.

Hiks...hiksss....hikss

Suara tangisan terdengar oleh telinga nya saat berjalan dikoridor kelas , iya mencari tahu dari mana asal tangis itu.

" lo kenapa ?" tanya Rizky pada gadis yang tengah menangis didepan pintu gudang , wajah nya tertutup rambut.

" Naila " ucap Rizky lumayan kaget saat melihat wajah gadis itu.

Naila segera menghapus air mata nya , iya tersenyum saat Rizky menyebutkan nama nya.

" kamu ngapain disini ?" tanya Rizky.

" ohhh...nggak tadi aku lagi nyari sapu buat piket " ucap Naila.

Rizky langsung reflek memeluk Naila , sontak Naila kaget dengan apa yang dilakukan Rizky.

" kalau nangis gak usah senyum " ucap Rizky

Entah kenapa jantung Naila berdetak cepat padahal Naila sudah sangat membenci orang yang memeluk nya itu.

Rizky melepas pelukan nya , iya segera pergi , Naila makin dibuat pusing dengan tingkah Rizky.

Apa Iky masih perduli sama Nai ?

Bulir air mata jatuh lagi , namun Naila segera menghapus nya.

Rizky duduk dibangku nya , iya kesal pada diri nya sendiri mengapa iya harus memeluk Naila tadi bagaimana jika Naila merasa bahwa diri nya masih perduli pada Naila.

Anda

Lan buruan kesekolah

Friend

kekasih Bayangan [SEGERA TERBIT] [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang