Rizky membuka kotak hitam yang diberikan Naila yang kini sudah jadi mantan pacar nya, kolase foto yang menampilkan dirinya dan fotret Naila membuat Rizky tersenyum tipis.
" lucu " ucap Rizky lirih.
Brughrrr...
" anjing " umpat Rizky saat Fadlan muncul dari balik pintu.
" sorry, abis nya lo gue panggil-panggil gak nyaut-nyaut " ucap Fadlan membela diri
" lo kenapa si ?" tanya Fadlan merasa Rizky berbeda dari biasanya.
" bukan urusan lo " ketus Rizky
" eh kalau lo ada masalah ngomong bukan marah-marah gak jelas " ucap Fadlan.
" nggak " ucap dingin Rizky.
" anjrittt....keras kepala lo ya " cerca Fadlan.
Rizky tetap sibuk dengan kotak hitam ditangannya tak perduli ada atau nggak nya makhluk astral jenisan Fadlan.
" Ky.." ucap Fadlan.
" Ikyyyy....." rengek Fadlan.
" Bang Ikyyyy main yu.." goda Fadlan.
" anjing gue kaya nyamuk, sejak kapan lo bisu ?" cerca Fadlan kesal dianggurkan.
Bukannya menanggapi Rizky malah keluar.
" goblok.....!!!" umpat Fadlan.
" gue paling juga dirumah " ancam Fadlan.
" ambil aja yang lo mau......!!!" teriak Rizky dari bawah.
_______
" Ami tau gak Yuda anak IPA 1 ?" tanya Naila.
" lo yang suka kesana kenapa nanya gue " ucap Amira
" iya, cuman kan Nai fokusnya sama Iky jadi gak tau cowo lain " ucap Naila
" bosen gue denger nya " ketus Amira.
" hhhehe..jadi tau gak Yuda siapa, soalnya kemarin dia DM Nai " ucap Naila
" udah terima aja " ucap Amira sekenanya.
" Ami dia nge DM bukan nembak Nai" ucap Naila.
" iya gue tau, tapi gue udah biasa sama cowo jenisan kaya gitu nge DM terus ngajak jadian deh " ucap Amira ala orang ahli cinta.
" gitu ya " ucap Naila oon.
" paling sore atau besok juga nembak tuh cowo. apalagi dia IPA 1, pasti tau lah kabar putus lo sama Iky " jelas Amira.
Naila cuman ngangguk-ngangguk ngerti.
" Naila ya " seorang cowo menghampiri meja mereka.
" iya ada perlu apa sama Nai ?" tanya Naila.
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih Bayangan [SEGERA TERBIT] [BELUM REVISI]
RomansaWARNING.....!!!! Cerita ini banyak menggunakan bahasa kasar jadi jangan ditiru. Jika aku tahu dari awal , mungkin aku akan sesak untuk bernapas bahkan untuk berkedip sekalipun rasa nya berat. AKU MERINDUKAN MU.... ___Naila Regitalia Zahra Tak sedet...