Black book

235 26 7
                                    

Oke gyuss....kita ini part spesial , semua pertanyaan kalian akan terjawab disini.

______________


Naila Regitalia Zahra

Tahu gak Nai ? Cuman nama itu yang aku inget pas mau nulis dibuku ini
Sengaja aku menulis ini saat aku tahu bahwa aku takan pernah selalu ada buat kamu.

Nai aku sayang kamu , Nai saat itu aku sangat takut tidak akan pernah bisa melihat kamu , aku senang saat itu kamu merawat ku bahkan sampai kelelahan aku tak mau hal itu terjadi lagi , awal nya aku akan beri tahu kamu saat aku sakit dulu , bahwa aku terkena kangker nasofaring.
Tapi aku saat itu tak berdaya hanya bisa memandang wajah kamu yang lelah.

Aku gak becus jaga kamu , jika saat itu Rio sampai menyakiti kamu aku tidak akan memaafkan diriku sendiri.

Aku sengaja menerima tawaran untuk ikut pentas seni bermain drama dengan Klara , aku mencari celah agar kamu bisa mutusin aku , tapi kamu gak pernah marah saat aku bersama Klara , saat itulah aku terpaksa bilang putus.

Nai , jika kita tak bisa bersatu maka kita bisa bersama kelak di alam keabadian.

Selama ini aku selalu bertahan untuk sekolah , aku gak mau Nai bawa mobil aku juga tahu kamu gak suka hal berlebihan , tapi aku gak kuat naik motor aku suka kedinginan.

Aku bukan sok keren atau mau melanggar aturan , aku pake jaket kesekolah atau sweeter itu karena aku udah gak kuta nahan dingin , aku gak suka tidur dikelas , hanya saja kepala ku selalu sakit saat belajar , rasa nya berdenyut nyeri.

Afni adik ku Nai , dia adik ku selama ini aku tak pernah mencintai yang lain selain kamu , kamu cinta pertama aku , mungkin akan jadi yang terakhir.

Nai jika aku dapat memilih jalan hidup ku sendiri mungkin aku akan memilih untuk tidak pernah mengenal mu atau aku tidak akan pernah menyatakan perasaan ku.

Maaf Nai hanya kata itu yang mungkin pantas saat ini aku katakan , aku gak mau kamu berharap lagi sama aku , aku benci hal ini , aku gak mau kamu terluka. Dan akhir nya kamu buka hati juga untui Yuda , tali jujur Nai hati aku sakit , aku gak terima kamu datang kekelas untuk nemuin Yuda , aku mau kamu masuk buat nemuin aku aja.

Aku tahu kamu pasti benci sama aku , tapi aku suka itu Nai , aku bangga sat kamu marah sama aku , ya walau sakit.

Ingin rasa nya kasih tahu kamu tadi aku gak bisa aku terlalu lemah untuk itu.

Walaupun aku gak bisa langsung semangatin kamu saat kamu putus asa , saat kamu sedih ibu kamu pergi aku juga merasa terpukul Nai kenapa aku pengecut ? kenapa aku gak bisa jadi bahu sandara mu ? Nai kamu jangan putus asa jalan hidup kamu panjang.

Mungkin jika aku bukan Rizky aku bisa kasih kamu suport atau mungkin kasih kamu semangat , dan akhirnya aku putusin buat jadi orang aneh si pengirim SMS , hehehe maaf ya udah bikin kamu bingung , abis nya aku gak suka kamu sedih teruss.

Nai mungkin aku gak kuat lagi buat nulis nanti , tapi percaya deh aku akan selalu ada walaupun aku udah pergi jauh...

Nai udah ya kamu jangan nangis aku gak mau kamu nangis teruss , kalau ada yang nyakiti tuhh lawan bukan diem , karena nanti aku mungkin gak akan pernah ada buat nolong kamu.

Nai tak pernah sedetik pun aku tak permah mencintaimu , jika aku harus membenci mu aku tak sanggup , aku tidak takut kamu bahagia bersama orang lain yang aku takutkan saat bersama ku kamu terluka.

AKU AKAN SELALU MENCINTAI MU

dahhhh....inget aku selalu ada disisi kamu...
nis


Eh Nai kalau nanti si Fadlan ngasih buku ini buat kamu , kamu jangan baca sambil nangis ya , karena disitu ada aku , aku gak berharap kamu baca buku ini , malahan aku gak mau kamu nambah sedih...

Udah jangan nangis lagi , aku gak kuat lihat nya , udah ya , aku cape.

Naila mengapus sisa air mata nya , iya tersenyum tipis membaca buku itu , ada sebersit rasa bahwa Rizky masih ada.

Naila menutup buku itu , iya ikhlas untuk kepergian Rizky.

Iky , Nai tahu Iky bukan orang yang akan ingkar janji , Nai tetep sayang Iky kok , Nai janji Nai gak akan pernah menyia-nyiakan orang yang menyayangi Nai.

Iky bahagia ya disana , nanti kita ketemu kalau udah waktu nya.

Iky jikalau Nai tau dari awal mungkin untuk bernapas pun serasa sesak , dan bahkan untuk berkededip pun terasa berat.

AKU RINDU KAMU....

SELAMAT JALAN KEKASIH BAYANGAN KU , AKU SAYANG KAMU....

__________

DADAHHH KETEMU LAGI NANTI DI SCUEL KEKASIH BAYANGAN YA ,DICERITA FADLAN, TERUS DUKUNG AKU BUAT UP CERITA TERBARU YA , SAYANG KALIAN DEH POKOK NYA , MAKASIH UDAH BACA SAMPE BERES...

JANGAN LUPA VOTE TERUS YA , BENTUK DUKUNGAN KALIAN BUAT AKU...

DADAHHH I LOVE YOU❤😙😚😘😍



kekasih Bayangan [SEGERA TERBIT] [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang