part-8

310 49 32
                                    

" Intan " sapa Fadlan ketika intan tengah membawa setumpuk buku.

" sini aa bantuin " ucap Fadlan

" minggir lo ngalangin jalan gue " ketus Fadlan.

" iya sini yang aa bawain " ucap Fadlan memaksa.

Tanpa basa basi Intan memberikan setumpuk buku yang iya pegang.

" nih lo bawain keruanh Pak Yusuf " ucap Fadlan sambil pergi.

" eh yang mau kemana..?" teriak Fadlan saat Intan meninggalkannya.

" bawain aja gue sibuk mau pergi..!" teriak Intan tanpa perduli lagi dengan Fadlan.

" mau uwu-uwwu an eh yayang Intan malah pergi gitu aja, ini berat lagi " gerutu Fadlan.

________

" yang ini gimana ky ?" tanya Klara sambil memperlihatkan kostum yang iya pake.

" cantik " ucap Rizky

" ky nanti kamu yang temenin aku nempelin poster ya " ucap Klara sambil memegang tangan Rizky.

" oke " ucap Rizky.

" ky aku.."

" sorry ya gue pergi dulu mau ke toilet " potong Rizky dan bergegas pergi.

Sekarang lo ninggalin gue tapi liat aja nanti lo yang bakal ngejar gue. Batin klara menatap jejak Rizky.

Bugghhrr...

Tiba-tiba Naila datang dan mendorong tubuh Klara sampai jatuh ke lantai.

" Klara kenapa deketin Iky ?" desak Naila.

" biasa aja dong gak usah dorong-dorong " ketus Klara.

" oke maaf, Nai cuman nanya kenapa Klara deketin Iky ?" cicit Naila.

" gue suka sama dia kenapa emang " ucap Klara mantap.

" Klara kita tuh sahabat dari SD, Klara kenapa gini Iky tuh pacar Nai " ucap Naila tak percaya.

" gue selalu ngalah dari dulu sama lo Nai, tapi kali ini nggak " ucap Klara

" Klara..." Naila sudah tak habis pikir dan tak ada lagi kata-kata untuk dikatakan.

" lo denger Nai, mungkin saat ini lo pacar Iky, tapi asal lo tau waktu Iky banyak kepake sama gue " ucap Klara

" ya itu karena Nai yang ijinin Iky buat deket sama Klara " bentak Naila.

Klara pergi tanpa perduli dengan celotehan Naila. Naila yang masih membeku ditempat dan diserang dengan beribu-ribu pertanyaan, perkataan Klara terngiang-ngiang ditelinga Naila. Klara bener kalau waktu Iky banyak habis dengan dia bukan sama Nai Batin Naila.

" Nai "

" hah..Iky..!?" ucap Naila kaget saat Rizky sudah ada disampingnya. Naila berusaha menghapus jejak air mata dipipinya.

" ngapain disini ?" tanya Rizky.

" mmm...mau nungguin Iky latihan drama " ucap Naila dengan senyum yang dibuat-buat.

" kalau gak boleh Nai bisa pulang sekarang kok, maaf Nai gak nurut abisnya Nai gak mau jauh dari Iky " ucap Naila lirih dan berniat pergi namun tangan nya berhasil Rizky tahan.

" apa ?" tanya Naila heran.

" duduk, mau liat aku latihan kan " ucap Rizky dengan senyum manisnya.

" beneran Nai boleh liat, makasih Iky" ucap Naila girang.

" Rizky aku bawain kamu makanan nih...!?" ucap Klara yang baru datang lagi.

kekasih Bayangan [SEGERA TERBIT] [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang