Naila khawatir dengan keadaan Yuda , iya baru sadar bahwa kekasihnya terluka , iya baru tau bahwa kekasihnya itu sudah baku hantam dengan Fadlan , singa nya THB.
anda
Yuda maaf ya Nai ,
Gak obatin abis nya Yuda gak
NgomongYuda
Gak papa sayang
anda
Maaf banget yah Yuda
Cepet sembuh ya😊Yuda
Iya bawel udah kamu
Istirahat😘😗😍😙😚Naila tersenyum tipis melihat balasan Yuda , iya merasa menjadi putri bila Yuda seperti ini terus.
Saat ini Naila benar-benar butuh seseorang untuk menjadi sandaran nya , dan disitulah ada Yuda , membuat Naila tau , jika Yuda memang benar-benar menyayangi nya.
Disaat seperti ini kedua sahabat nya udah dua hari gak masuk sekolah , Intan emang udah jelas dia sakit , kalau Amira namanya juga dia , bolos udah biasa.
Sedangkan Rizky masih seperti biasa , dingin jarang bicara ya walau berdua dengan Fadlan , terkadang Fadlan juga bosan sendiri , karena iya ingin menemani sahabat nya itu jujur saja Fadlan bukan nya mau ngabisin isi kulkas nya Rizky melainkan demi sahabat nya itu , iya meninggalkan rumah.
" Ky , rencana lo selanjut nya apa ?" tanya Fadlan tampak penasaran
" entah " ucap Rizky cuek.
" jangan cuek terus lo , udah gue tinggal mewek " ucap Fadlan.
Rizky masih sibuk dengan ponsel nya entah sejak kapan buku berubah jadi game.
" Ky , tadi Bunda lo telepon " ucap Fadlan.
" bilang aha gak papa " ucap Rizky santai.
" dia tau ?" tanya Fadlan.
" heem " ucap Rizky
" bagus kalau gitu , lo jadi bisa pergi sama dia kalau emang mau c..."
" gak usah diterusin , gue gak suka " ucap Rizky
" sorry Ky " ucap Fadlan.
_______
Bentar lagi libur semester satu , gak terasa baru kemarin jadi kelas dua belas udah mau keluar lagi.
Itu membuat Naila dan teman-temannya pusing sendiri , lain dengan Fadlan dan Rizky yang santai akan hal itu , Rizky sekarang sudah tak perduli dengan nilai sekolah nya , apalagi Fadlan menurut nya ulangan adalah hal ribet , jadi harus dibawa santai.
" panggilan kepada Rizky Danendra putra IPA 1 , mohon untuk datang kesumber suara "
Mendengar itu Rizky bergegas beranjak dari duduk nya.
" ngapain lo dipanggil ?" tanya Fadlan.
Rizky tak menanggapi iya segara pergi menuju ruang kepala sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih Bayangan [SEGERA TERBIT] [BELUM REVISI]
RomantizmWARNING.....!!!! Cerita ini banyak menggunakan bahasa kasar jadi jangan ditiru. Jika aku tahu dari awal , mungkin aku akan sesak untuk bernapas bahkan untuk berkedip sekalipun rasa nya berat. AKU MERINDUKAN MU.... ___Naila Regitalia Zahra Tak sedet...