Seorang Kazekage Sabaku no Gaara menemukan seorang anak kecil bernama shinki yang sedang mengamuk karena tidak ada yang mau bermain dengannya. Ia mengeluarkan pasir besi nya dengan sangat tidak terkendali.
Gaara memeluk shinki dan membiarkan dirinya tertanjap pasir besi milik shinki. Ia memeluk shinki dengan kasih sayang ia akan membawa shinki pulang dan mengajarkan shinki untuk menggunakan kekuatannya nanti.
Keadaan di suna sangat ricuh saat Gaara membawa shinki ke dalam gendong annya. Seorang Kazekage berumur 24 tahun sedang menggendong anak kecil dan anak kecil itu memanggil Kazekage itu dengan sebutan ayah? Membuat keadaan suna sangat tidak tenang.
Para tertua desa suna menuntut Gaara untuk menjelaskan apa artinya semua ini. Mereka berpikir kalau shinki adalah anak kandung Gaara yang selama ini Gaara sembunyikan. Gaara menitipkan Shinki pada Matsuri muridnya ia harus segera menghadap para tertua untuk menjelaskan semuanya.
"Jadi apa artinya semua ini Kazekage-sama" Ucap Salah satu tertua disana.
"Shinki bukan anakku, aku menemukannya di perbatasan desa suna tadi aku ingin mengangkat shinki menjadi anakku" Ucap Gaara dengan tatapan datarnya.
"Apa kau bercanda? Mengangkat nya sebagai anak? Itu bukan hal yang mudah Kazekage apalagi kau masih muda" Ucap Wanita yang ada di sebelah nya.
"Aku menerima semua konsekuensi nya, aku akan tetap mengadopsi shinki" Ucap Gaara dengan dinginnya.
"Kali ini, hanya kali ini Kazekage kami akan membiarkanmu tapi kalau ada hal buruk yang terjadi karena anak itu kau harus tanggung jawab" Ucap Lelaki yang ada di samping kirinya.
"Jangan lupa besok kau harus berangkat ke konoha untuk membahas ujian chunin, bawalah anak itu agar tidak kesepian" Ucap lelaki yang ada di samping kanannya.
"Kalau begitu aku pamit dulu" Ucap Gaara dengan acuhnya.
Saat Gaara keluar dari ruangnya shinki berlari ke arahnya dan memeluk Gaara dengan sangat erat.
"Otousan, aku tidak suka dengan bibi ini" Ucap Shinki dan menunjuk matsuri.
"Jangan begitu shinki, dia muridku kalau begitu ayo pulang" Ucap Gaara dan menggandeng tangan mungil milik shinki.
Mereka berdua berjalan dengan sangat tenangnya. Dengan warga desa yang melihat mereka dengan anehnya ia hanya menghiraukan mereka semua toh Gaara sudah biasa di lihat seperti itu sejak ia kecil.
Gaara membuka pintu rumahnya dan menemukan Temari dan Kankuro yang sedang memasak makan malam untuk mereka.
"Shinki beri salam pada Bibi Temari dan Paman Kankuro" Ucap Gaara dengan sangat lembut.
Setidaknya Gaara mencoba untuk lembut bukan. Shinki sekarang adalah tanggung jawab nya membuat shinki nyaman adalah kewajiban nya ia akan berjanji untuk menjaga shinki sampai kapanpun.
"Halo bibi Temari dan paman Kankuro" Ucap Shinki dan menundukan kepalanya dengan sangat gemasnya.
"Namamu shinki bukan? Selamat datang di keluarga kami shinki aku yang akan menjagamu sampai kapanpun" Ucap Temari dan tersenyum dengan sangat manisnya.
"Terimakasih bibi" Ucap Shinki dan tersenyum lebar.
"Kau lucu sekali shinki, ayo duduk di tempat mu kita makan malam" Ucap Kankuro dan menggendong shinki dengan perlahan.
Shinki menuruti semua perkataan Kankuro dan juga Temari bahkan shinki meminta tidur dengan Gaara ia takut sekali sendirian sekarang karena shinki selalu sendirian.
"Shinki kalau ada yang bertanya padamu siapa dirimu"
"Katakan kau adalah Sabaku no Shinki kau adalah anakku" Ucap Gaara dengan lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay• Gaara And Sakura
FanfictionSeorang Kazekage desa suna Sabaku no Gaara mengangkat seorang anak bernama shinki kepribadian nya yang sangat mirip dengan Gaara benar benar dingin anak umur 4 tahun ini sangat tertutup dengan siapapun ia hanya berbicara pada orang orang tertentu ta...