CHAPTER 8 : THE BEGINNING OF THE FIRST BATTLE IN THE STORY SECTION

894 82 21
                                    

Luciel pergi menuju kuoh untuk melihat akademi kuoh, sekaligus melihat apakah plot utama novel dxd sudah di mulai atau belum.

Karena dia tidak mengetahui di alur cerita bagian mana dia dikirim ke dunia ini.

Luciel tiba di gang kecil sebelah perempatan jalan, dia mengganti pakaiannya dengan beberapa pakaian santai.

Baju kaos polos hitam dengan celana jeans hitam di pakainya, dia berjalan-jalan santai di jalan raya.

Luciel sedikit tertarik dengan kafe yang di lihatnya ramai di pinggir jalan, dia mampir ke kafe tersebut.

Saat dia masuk, rupanya kafe tersebut ramai dengan anak-anak SMA kuoh yang mayoritasnya adalah siswi perempuan.

Tapi, tak sedikit juga para siswa laki-laki yang mengobrol santai sambil menikmati hidangan yang di sediakan kafe tersebut.

(Luciel *pov*)

Aku berjalan menuju ke meja yang masih kosong, saat aku berjalan banyak yang melirik dan membicarakanku, aku sedikit menangkap pembicaraan mereka.

" Wah... Bukankah dia tampan sekali.. " (Girl 1)

" Apakah dia tinggal disini? Aku ingin menyapanya... " (Girl 2)

" Sungguh apa dia masih SMA... Aku rasa dia sudah kuliah.. " (Girl 3)

Aku mengabaikan pembicaraan mereka dan duduk sambil memesan latte dan beberapa Sponge cake.

Saat aku sedang menikmati Sponge cake, tanpa kusadari aku mendengar pembicaraan yang menurutku cukup akrab ditelingaku.

" Anu.. Asia-chan. " (???)

" Uh, ya? " (???)

" Beginilah cara memakannya; putri. " (???)

Aku mendengar suara mengunyah dari belakang tempat dudukku.

" A-aku tidak mengira cara memakannya seperti itu! Hebat! *mengunyah* Enak! " (???)

Aku mendengar tawa kecil dari seorang pria, aku sudah menyadari bahwa yang duduk di belakangku ini adalah seorang iblis dan manusia.

" Omong-omong, kenapa kau ada di taman itu? " (???)

" Yah... Aku sedang istirahat, jadi aku ingin berjalan-jalan di sekitar kota. Eto, lalu aku melihatmu, jadi... " (???)

Tapi sebelum wanita itu selesai berbicara, pria yang itu langsung menyela pembicaraannya.

" Asia! " (???)

Karena kaget wanita itu langsung menjawab panggilannya.

" Ya! " (???)

" Hari ini mari kita bersenang-senang! " (???)

" Ya! " (???)

Mereka berdua berjalan melewatiku, dan seperti yang kutebak itu adalah Issei dan Asia, dan secara naluri aku bisa sudah mengetahui sampai dimana alur cerita dunia ini.

Aku kembali menikmati hidangan ini, karena menurutku ini adalah hari-hari dimana aku dapat bersantai, sampai masalah yang sebenarnya datang.

(Luciel *pov end*)

Luciel melanjutkan menikmati hari tenangnya di kafe, sedangkan Issei melanjutkan perjalanan bersama Asia.

(Issei *pov*)

Namaku Hyoudou Issei, teman-teman dan orang tuaku biasanya memanggilku ise.

Kehidupanku awalnya hanya sebagai anak sma biasa, tapi sekarang kehidupaku berbalik 180°, aku direinkarnasikan menjadi iblis setelah aku di bunuh oleh pacarku sendiri.

LUCIEL THE FATHER OF ALL ANGELS WAS SENT TO THE WORLD OF DXDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang