CHAPTER 5 : THE LAST RANGERS OF GRAYLIA AND MARCHA

891 73 13
                                    

Setelah sampai di rumah Aureola, Luciel membuka bajunya dan menghadapkan bahunya ke arah Aureola.

Aureola menggunakan [Heal] dan berusaha menyembuhkan bahu milik Luciel, setelah merasa bahwa bahu milik Luciel sudah membaik Aureola membuatkan makan malam untuk mereka berdua.

-----

(Luciel *pov)

Setelah Aureola memberikan beberapa penyembuhan kepadaku dia membuatkan beberapa makan malam untuk kami berdua, aku sudah membersihkan tubuhku dengan mandi tadi.

Tok-tok-tok

Aku sedang bersantai sambil membaca beberapa buku di ruang tengah, sampai aku mendengar ketukan dari luar pintu.

" Luciel-kun, coba kau lihat siapa itu! " (Aureola)

Aureola menyuruhku untuk membuka pintu, aku berdiri dari ruang tengah dan berjalan menuju pintu depan.

Aku membuka pintu dan melihat bahwa ada 3 wanita yang berada di luar, salah satunya adalah Trianinya dan mungkin saja ke-dua wanita yang lain ini adalah para pengawas hutan yang diceritakan Aureola padaku.

" Luciel-kun!? Kau baik-baik saja? " (Trianinya)

" Aku baik-baik saja Trianinya-san, silahkan masuk! "

Aku mempersilahkan mereka ber-tiga untuk masuk, aku menuju ke dapur untuk memberitaukan hal itu kepada Aureola.

" Jadi, siapa tamu kita? " (Aureola)

" Em... Itu adalah Trianinya-san dan dua wanita lainnya, Aureola-san. "

Aureola nampaknya mengetahui ke-dua wanita yang lain, itu sudah cukup meyakinkanku bahwa mereka adalah pengawas seperti Aureola.

" Kurasa makan malam kali ini kita kedatangan teman makan Luciel-kun, apa kau bisa membantuku dengan mencuci beberapa sayuran itu? " (Aureola)

" Tentu saja, kau dapat mengandalkanku Aureola-san. "

Aku mengambil apron atau yang biasa disebut celemek dari gantungan dan mengenakannya, ketika aku ingin mengikatkan tali belakang apron aku dibantu oleh Aureola untuk mengikatkannya.

Setelah itu aku mulai dengan tugas mencuci piring tersebut sampai selesai, tanpa aku sadari ada 3 pasang mata yang menatap kami berdua dari luar dapur.

Aku dan Aureola menyiapkan beberapa makanan seperti sup dan yang lainnya.

Setelah itu Aureola dan aku duduk di tempat kami masing-masing, sebelum kami memakan makanan kami aku dikagetkan dengan suara wanita yang duduk disebelahku.

" Jadi, kau Luciel? " (???)

" Ya, aku Luciel dan kau sendiri siapa? "

" Perkenalkan namaku Graylia dan aku salah satu dari ke-empat penjaga hutan ini. " (Graylia)

Wanita itu berdiri dari kursinya dan memperkenalkan dirinya padaku.

Wanita itu berdiri dari kursinya dan memperkenalkan dirinya padaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LUCIEL THE FATHER OF ALL ANGELS WAS SENT TO THE WORLD OF DXDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang