CHAPTER 18 : NEW BEGINNINGS FOR BOTH OF US

861 68 29
                                    

Kuoh, akademi kuoh, ruang ORC

Rias dan semua anggotanya telah berkumpul di ruang klub, mereka sedang mengadakan pesta penyambutan Asia dalam gelar bangsawan Rias.

Pesta kecil itu berlanjut sampai ada ketukan pintu dari luar gedung yang menandakan bahwa mereka memiliki tamu.

Rias menyuruh Akeno untuk membukanya, Akeno pergi untuk membuka pintu dan mendapati identitas sang tamu adalah Luciel.

" Ara~ara, Luciel-kun? Masuklah! " (Akeno)

" Tunggu sebentar. Apa kalian tidak merasakan sesuatu? " (Luciel)

Menahan ajakan itu Luciel menarik lengan Akeno untuk keluar dan pergi ke samping bangunan itu.

" Lu-luciel-kun!? Apa yang kau inginkan? " (Akeno)

Akeno bertanya sambil menahan keringat yang membasahi tubuhnya, dapat dilihat bahwa rona merah tertera di wajahnya.

Menutup matanya dia pasrah akan tarikan Luciel.

" Akeno-senpai! Lihatlah itu! Apa kalian tidak merasakannya? " (Luciel)

Luciel berhenti tidak jauh dari sebuah pohon dan menunjuk ke arah dahannya, di atas dahan itu terdapat se-ekor burung.

Namun, burung itu rupanya bukan burung biasa karena burung itu memiliki aura hewan sihir.

" Eh?! Burung itukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Eh?! Burung itukan... Luciel-kun, biarkan saja. Terima kasih karena telah memberitaukannya. " (Akeno)

Mereka kembali ke bagian depan bangunan itu dan masuk ke dalam ruangan, sampai Akeno membuka pintu ruang tengah dimana didalamnya sedang diadakan pesta penyambutan itu.

" Ara~ Luciel? Kau terlambat kau tau? " (Rias)

" Gomen'nasai... Oh, apa ada acara khusus disini? " (Luciel)

Melihat potongan kue yang telah dibagi dalam beberapa bagian di sebuah piring kecil, Luciel bertanya.

" Kami tengah mengadakan pesta penyambutan Asia, Luciel-san... " (Kiba)

Kali ini yang menjawabnya adalah Kiba, dengan ramah dia berjalan ke hadapan Luciel dan mengajukan tangannya.

" ... Namaku Yuuto Kiba, aku seangkatan denganmu. Salam kenal Luciel-san. " (Kiba)

" Salam kenal juga, Yuuto. " (Luciel)

Mereka berjabat tangan, setelah itu Rias memperkenalkan anggota gelar bangsawannya yang lain seperti Issei, Asia dan yang terakhir Koneko.

" Tahun pertama, Toujo Koneko. " (Koneko)

" Salam kenal ya, Toujo-chan. " (Luciel)

" Panggil saja aku Koneko. " (Koneko)

" Y-ya... " (Luciel)

Selama mereka berkenalan Akeno membisikan sesuatu di telinga Rias yang membuat Rias langsung menyipitkan matanya.

LUCIEL THE FATHER OF ALL ANGELS WAS SENT TO THE WORLD OF DXDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang