1. Awal Mula Terjebak Di Tubuh Antagonis

2.3K 338 98
                                    

c h e c k f i r s t !vote, comment yourfavorite line on thischapter, then followme if you want to seemore story like this or news about update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

c h e c k f i r s t !
vote, comment your
favorite line on this
chapter, then follow
me if you want to see
more story like this
or news about update.

***

"Cukup untuk pertemuan kita kali ini, tetap perhatikan statistik pendapatan keuangan kita." Senyum lembut mengembang di wajahku, sangat puas dengan kesuksesan ke-23 yang kuraih. Para pegawai menunduk sekilas sebagai bentuk hormat yang kubalas dengan lambaian tangan atau tepukan di pundak, tak sedikit dari mereka yang juga merasakan kesuksesan ini.

Perusahaan besar baru saja mengonfirmasi keputusan mereka untuk investasi. Sebanyak 50 miliar!

Ini adalah awal dari masa depan yang menjanjikan.

Aku adalah Claire Wijaya, wanita karir cemerlang yang sukses di umur muda. Lulusan Universitas ternama dari Jurusan Bisnis Manajemen yang lulus pada umur 19 tahun, singkatnya aku sangat jenius dan kini menduduki pangkat Manajer di Perusahaan yang katanya memiliki tes paling sulit.

Kuhempaskan tubuhku ke kursi empuk yang kudapat setelah naik pangkat, menikmati kehidupan yang indah ini. Layar ponselku menyala, menunjukkan notifikasi baru saja masuk. Itu adalah pemberitahuan dari aplikasi novel online, ReNovel, aplikasi novel online nomor satu di Indonesia.

Kutekan notifikasi itu dan langsung membawaku ke sebuah Novel berjudul "The Flower of Aristocrat". Sampulnya sangat menarik, terdapat satu orang gadis dengan tiga lelaki tampan di belakangnya, sangat terlihat gadis itu akan menjadi female lead akan yang diperebutkan. Bukankah itu terlalu klasik? Cerita seperti ini dibaca 30 juta orang? Yang benar saja!

Itu yang kupikirkan 1 jam yang lalu dan sekarang aku sudah menyelesaikannya hingga tamat.

Di luar dugaan, cerita itu sangat-sangat menarik.

Maksudku, mereka sangat, tampan. Sepertinya aku sudah menjadi salah satu fans novel itu.

Cerita itu berkisah tentang Ranette Volmert, putri dari Baron Gerard yang merupakan anak angkat dari Baron Volmert sebelumnya. Hal ini membuat rumor buruk di kalangan bangsawan saat mendengar pewaris Volmert bukan pewaris sedarah melainkan warga biasa. Baron Gerard yang tenggelam dalam rumor muncul kembali membawa kesuksesan sebagai pemilik kafe terkenal.

Ranette adalah gadis muda pintar yang sangat rupawan, ia sopan dan cerdas. Ranette muncul di pergaulan Bangsawan saat debutnya di umur 15 tahun, perhatian Para Bangsawan terpusat pada kecantikan dan tutur katanya yang sangat handal berkata manis. Ranette bukan tokoh yang lemah atau payah dalam membela dirinya sendiri, gadis itu mampu melakukan beberapa gerakan dasar dalam seni pedang atau melabrak Bangsawan secara terang-terangan.

Dia tidak membiarkan siapapun membodohinya.

Para Bangsawan sangat menyukai Ranette, hingga cerita itu tiba di telinga putri dari Viscount Yeasiel, Laurelisias, salah satu bunga di tengah aristrokat. Laurelisias sangat berambisi untuk menguasai pergaulan Bangsawan, kecantikan dan kepintarannya adalah pondasi terkuat untuk bisa menjadi dirinya yang sekarang.

The Antagonist Wants to Live Happily Ever After [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang