Sunoo terganggu dengan cahaya matahari yang masuk melalui jendela. Dia membuka matanya perlahan. Dan yang pertama kali dilihatnya adalah wajah Jake. Sempat kaget namun akhirnya dia ingat hal yang terjadi tadi malam.
"Mau tidur denganku?" ucap jake tepat didepan pintu kamarnya.
Sunoo kaget dengan ajakan Jake yang tiba-tiba itu. Tapi entah mengapa dia merasa ingin menerima ajakan laki-laki dengan garis disudut bibir ketika tersenyum itu.
"Gue ambil minum dulu. Lo duluan aja nanti gue nyusul." Ucap Sunoo lalu menuju ke arah dapur. Bukannya masuk Jake malah terkejut dengan jawaban Sunoo. Dia tidak menyangka Sunoo akan menerima nya.
Sunoo datang dengan sebotol minuman ditangannya untuk diletakkan di samping tempat tidur.
"Kenapa lo masih disini?" Tanya Sunoo kepada jake yang masih diam didepan pintu.
Akhirnya mereka berdua masuk dan tidur bersama.Begitulah ceritanya sehingga dia bisa berada di kamar ini. Meninggalkan Jungwon yang akhirnya tidur sendirian diatas. Sunoo pun bangkit dari tempat tidur dan segera keluar kamar. Semoga belum ada yang bangun fikirnya.
Ketika membuka pintu dan keluar betapa kagetnya dia melihat Jungwon ada didapur dan menatapnya dengan pandangan bingung. Sunoo pun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
"Pagi won."
"Kamu tidur sama kak Jake semalam?" Sungguh frontal sekali fikir Sunoo.
"Maaf yaa. Soalnya tadi malam Jake tiba-tiba minta temenin. Gue keatas dulu. Mau mandi." Sunoo segera naik keatas meninggalkan Jungwon dengan sejuta tanda tanya.
"Yah ngapain kamu bingung won. Orang memang sudah ketahuan mereka saling suka kok." Jungwon bermonolog sambil meminum teh hangatnya.
***
Pukul menunjukkan 10.00 pagi hari. Sesuai jadwal hari ini mereka akan ke taman safari. Untuk melihat teman-teman Jake kalau kata Jay. Mereka hanya pergi dengan 2 mobil. Di mobil pertama ada Jake, Sunoo, Jungwon, dan Jay. Di mobil kedua ada Key, Hanbin, Sunghoon, Heeseung, dan Niki.
Setelah semua siap mereka pun meninggalkan area villa dan menuju ke taman safari.
"Tidurmu nyenyak semalam?" Tanya Jay kepada Jungwon.
Jungwon mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan Jay.
"Aku langsung nggak sadar begitu kena bantal."
"Jungwon nggak ngorok kan No." Kali ini Jay bertanya kepada Sunoo yang duduk di kursi depan. Karena Jake yang mengemudi. Mendengar pertanyaan Jay, Jake terbatuk di kursi depan.
Jay bingung. Kenapa rasanya Jake dan Sunoo salah tingkah didepan.
"Sunoo nggak akan tahu kak. Aku tidur sendiri tadi malam." Ucap Jungwon.
Sunoo memalingkan wajahnya ke arah jendela dan Jake berusaha fokus mengemudi.Jungwon menggunakan mata nya untuk memberitahu Jay jika kedua orang didepannya ada sesuatu. Jay yang paham maksud Jungwon pun hanya ber-Oh-ria.
"Gue yang sudah pacaran sama Jungwon aja nggak tidur sekamar. Eh ini belum pacaran sudah ngamar aja." Ucap Jay dengan nada sewot yang membuat Jungwon tertawa kencang.
***
Pukul 17.00 rombongan piknik itu sampai kembali di Villa. Wajah lelah namun bahagia terpancar dari mereka. Kecuali satu orang. Niki. Dia yang sedari tadi hanya melihat kemesraan yang ditunjukkan Jake kepada Sunoo. Dan Sunoo yang senang hati menerima perlakuan itu. Rasanya tidak perlu ditanyakan lagi nama siapa yang tersimpan dihati Sunoo. Yang jelas bukan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Connected
FanfictionHanya sebuah cerita tentang tujuh anak muda yang berusaha untuk mendapatkan cintanya masing-masing. pairing Heeseung x Sunghoon Jay x Jungwon Niki x Sunoo x Jake bxb fluff dailylife