Sunoo turun kebawah ketika melihat Jungwon sudah tidur. Dia menuruni tangga berhenti didepan kamar Jake.
"Jake, aku masuk ya." Kemudian dia membuka pintu dan terlihat jake yang lagi duduk dikasur sambil memainkan ponselnya.
"No main yuk."
"Main? Main apaan?" Tanya sunoo lalu duduk disebelah Jake. Jake turun dari kasur dan menuju kopernya. Dia kembali dengan membawa beberapa permainan papan seperti monopoli, ular tangga, halma dll.
"Lo mau main apa?" Tanya Jake sambil meletakkan semua permainan itu di lantai yang terlapis hambal.
"Ular tangga yuk." Sunoo pun turun dan duduk dibawah.
"Kayaknya lebih seru kalau ada hukumannya deh." Usul Jake.
"Hukumannya apa?" Jake pun memasang wajah berfikir yang dilebih-lebihkan membuat Sunoo tertawa. Namun langsung ditahannya karena saat itu udah malam.
"Yang kalah nurutin kemauan yang menang? Kita main 3 kali putaran? Atau maksimal sampai jam 1 malam."
"Deal."
Akhirnya malam itu mereka isi dengan bermain ular tanggal sambil tertawa namun tentu saja agak ditahan karena sudah tengah malam.
Pukul setengah 1 malam mereka menyelesaikan 2 putaran permainan dan tidak perlu dilanjutkan karena keduanya Jake yang menjadi pemenangnya.
"Lo pasti curang ya?" Kata Sunoo sambil merebahkan dirinya di atas hambal yang memang cukup tebal.
"Bagaimana caranya gue curang?"
"Auk ah gue ngantuk."
"Jangan lupa perjanjiannya loh." Tagih Jake dengan nada yang jahil.
"Iya iya Jake. Gue gak lupa kok. Tapi gue mau tidur dulu ngantuk."
"Ayo pindah ke atas."
"Nggak mau. Mager." Sunoo makin meringkuk. Padahal dia tidak memakai bantal maupun selimut.
Terpaksa Jake bangkit dan langsung mengangkat paksa Sunoo.
"Eeehhh..." Sunoo yang kaget pun langsung melingkarkan tangannya di leher Jake karena takut jatuh.
Jake membawa Sunoo keatas kasur. Lalu memutar untuk menempati sisi satunya.
"Gue nggak mau besok badan lo sakit semua sama masuk angin yaa." Jake menarik selimut sampai dada mereka dan melingkarkan tangannya di pinggang Sunoo.
"Selamat tidur." Ucap Jake pelan dan lembut. Karena Sunoo sudah memejamkan matanya. Sepertinya dia memang ngantuk berat.
***
Jungwon saat ini sedang berada di rumah Jay. Dia meminta Jay untuk mengajarinya salah satu mata kuliah yang akan diujiankan besok.
Kampus jay dkk memang sudah memasuki masa UAS. Setelah itu mereka akan liburan selama dua bulan. Waktu yang sangat cukup untuk bermalas-malasan. Oleh karena itu Jungwon harus serius dalam ujian kali ini. Karena dia tidak mau ada mata kuliah yang remedi. Memang ada beberapa dosen yang berbaik hati untuk mengadakan remedi bagi mahasiswa yang nilai ujiannya belum baik.
"Dek, liburan nanti kita keluar kota yuk." Ajak jay tiba-tiba. Entah kenapa dia ide tersebut terlewat di otaknya.
"Mau kemana emangnya kak? Berdua aja?"
"Kayaknya cuma bisa berdua. Karena Sunoo dan Sunghoon mau pertandingan. Nggak mungkin cuma ajak Jake sama Heeseung aja." Tiba-tiba ide muncul dikepala kecil Jungwon.
"Kak Sunghoon sama Sunoo tanding di kota mana kak? Kan sudah tingkat nasional."
"Di Bali. Kebetulan tuan rumah tahun ini Bali kata Sunghoon kemarin."
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Connected
ФанфикHanya sebuah cerita tentang tujuh anak muda yang berusaha untuk mendapatkan cintanya masing-masing. pairing Heeseung x Sunghoon Jay x Jungwon Niki x Sunoo x Jake bxb fluff dailylife