1× Halo Adek☘️

9.6K 921 385
                                    

P-pungten kawan!!

Ternyata Sissy lebih nyaman ngetik bahasa awut-awutan daripada bahasa formal yh oksss😭👌🏻

Ini book enhypen. Moga kalian enjoy.

Tinggalin jejak or tembak! .g

Meski book ini udah tamat, tetep support karya aku dengan voment yaaa!!
thank you~🥰❣️

Happy reading!







.






Bugh! Bugh! Bugh! Bugh!!

"ANJIR GEMPA!!"







Grudug grudug



Rumah tambah rusuh waktu Jungwon loncat turun dari kasurnya, lari gaduh buat sembunyi di kolong kasur. Dia kira gempa beneran, sampe ada suara segede terompet sangkakala bunyi,

"JUNGWON!!! BUKAIN BLEGUG!"

"WOY JUNG-ONE KALO KAGAK BUKA FIX LAGI EWE!"

"WOY BUKA WOY!!"



Owalah. Ternyata para beban keluarga--eh temennya--lagi pada gedor-gedor pintu rumah dia. Nggak ada akhlak emang. Untung rumah Jungwon terletak di perumahan yang belum begitu rame, jadi nggak akan ada yang protes karena ada kegaduhan nggak berbobot di rumahnya.

Dia lupa kalo hari Minggu ini janjian mau ngerjain makalah bareng sohib-sohibnya.

Cklek.

"Masuk."

"Nah gini dong. Lelet amat lo," Daniel nyelonong masuk gitu aja tanpa peduli kalo si tuan rumah kegencet pintu.

"Au tuh. Nyusahin bener jadi satwa," Jake ikut-ikutan.

"Aus aus aus auss!!!" Sunoo ngejatuhin dirinya di sofa dan langsung ngipasin lehernya pake tangan. "Ambilin air dong mbekk~"

Tuh kan pada nggak berakhlak.

Jungwon mah sabarrrr. Ini resiko punya temen yang otaknya hasil flash sale Rp. 99. Kualitasnya rendah:(

"Nih," si tuan rumah ngasih segelas aqua ke Sunoo. Napa cuma Sunoo? Jake sama Daniel mah udah khatam main nerobos ke dapur Jungwon tanpa disuruh. Sunoo juga sih, tapi lagi mode mager aja. "Bilang apa sama pangeran??"

"Tambahin es dong."

"Anj--sabar Jungwon sabar... Nggak boleh kasar sama orang tua. Sabar...." baru berapa menit Sunoo dateng, udah ngucap aja dia. "Nggak ada es. Lupa bikin."

"Yaudah beli sono."

"HAH? JUNGWON MAU BELI ES?? NITIPPPP!!"

Dua cunguk itu lari ke ruang tamu tempat Jungwon sama Sunoo berada. Emang pada rusuh.

"Nih Won, beliin gue sama Daniel sekalian," Jake ngasih blackcardnya ke Jungwon sambil nyengir ganteng. "Punya Sunoo juga gue bayarin."

"Anjir Jake. Ke indiemart doang pake blackcard?" Jungwon melongo.

"Heheh. Biar praktis," jawabnya seadanya. Bukan songong sih, tapi fakta aja kalo Jake nggak suka bawa duit ato dompet. Ribet. Blackcard aja dikantongin, berasa nyimpen kartu choki-choki.

gimme yours; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang