Blurb + Visual claim + Trailer

2.5K 156 10
                                    

Just her, who caught my attention with his bright smile. I really like it when I see it. But, after I noticed the smile was only a mask to cover up the true feelings.

***

Dear, Luna.
Gimana kabar lo saat ini?
Apakah rindu tentang gue,
Lo rasa?

Gue?
Tentu aja rindu.
Rindu akan senyum lo yang kata orang 'senyuman maut'.

Semua tentang lo, sedang gue ingat.
Tiba-tiba aja, tanpa permisi.
Kadang buat gue kesulitan,
sulit untuk nggak selalu mengingat lo.

Hhh...
Izinkan gue untuk berbagi. Akan gue ceritakan sedikit tentang lo, tentang kita dan mereka. Agar rindu gue ini sedikit berkurang, siapa tahu?

Berawal dari saat gue kelas XI. Dan Luna adalah adik kelas gue --X. Pertemuan gue dengannya sangatlah umum seperti kebanyakan murid baru lainnya.

Ya, perkenalan diri saat melaksanakan orientasi sekolah. Kebetulan, saat itu gue salah satu anggota organisasi. Di mana gue ketua club musik dan kebetulan dia pandai bernyanyi, juga memainkan alat musik seperti gitar.

Oh iya, gue... Sunghoon Manggala.

***

Halo, gue... Luna Maheswari.

Mungkin, bagi siswa/i lain; Sunghoon adalah definisi kekasih idaman karena pahatan wajahnya bak dewa yunani. Juga, prestasi yang telah dia peroleh untuk sekolah --juara olimpiade matematika. Dan yang paling menonjol darinya adalah senyuman manis, kata mereka yang mampu meruntuhkan hati sedingin es.

Banyak yang bilang, siapa pun akan terpesona ketika melihatnya tersenyum. Mata yang membentuk bulan sabit, juga bibir yang tersenyum lebar membuat yang melihatnya ikut tersenyum tanpa sadar.

Tapi, nggak berlaku bagi gue. Entah kenapa, menurut gue ituuu dia seperti memberikan senyum palsu. Maksud senyum palsu di sini adalah; topeng yang dia gunakan untuk menutupi perasaan sebenarnya.

Sungguh buat gue penasaran. Apalagi, gue pernah memergokinya sedang melamun di tengah keramaian.

Kalau penasaran, gue akan meminta penulis menceritakan kisah kami.

***

Baiklah, ini adalah kisah Luna dengan cowok si pemilik senyum ceria itu --Sunghoon.

Starring with;

SUNGHOON MANGGALA

SUNGHOON MANGGALA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flame Flowers | ENHYPEN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang