Luca dan Benicio segera menuju ke arah perusahaan Mr. Jacob. Lalu dari sana, mereka mengawasi dari depan semua kegiatan. Hingga akhirnya, seorang pria yang keluar dari pintu depan membuat perhatian mereka teralihkan. Pria itu adalah Mr. Jacob. Mr. Jacob memasuki sebuah mobil dan melaju ke arah barat kota itu.
"Mau ngikutin orang itu? Siapa tahu langsung nyampe ke istrimu," ucap Luca sementara Benicio tetap memperhatikan terus ke depan. Benicio pun melihat Luca sebelum menelan air liurnya.
"Kau saja. Aku akan masuk ke dalam dan menyelidiki kantornya. Kita komunikasi pakai ponsel saja jika ingin berkomunikasi. Good luck!" ucap Benicio sebelum menaruh topi biru ke kepalanya lalu turun dari mobil. Sementara Luca segera melaju di jalanan sepi.
Benicio pun segera menuju ke ruang staf kebersihan dan membawa semua alat kebersihan yang dia perlukan. Lalu pergi ke ruang paling atas. Dimana semua data perusahaan tersimpan rapi dari banyak dokumen.
Benicio yang telah sampai ke lantai paling atas, segera menuju ke ruangan paling rahasia itu. Dan mendapati sebuah tablet kecil yang tertempel di depan pintu ruangan itu. Pintu itu memerlukan kode. Benicio menepuk jidatnya lalu segera mengeluarkan ponselnya untuk menelepon Luca. Telepon pun segera diangkat oleh Luca.
"Luca, segera retas pintu ruangan berkas," ucap Benicio dan suara 'klik' khas terdengar dari arah pintu.
"Thank me later. I need to focus," ucap Luca sebelum menutup ponselnya. Benicio hanya tertawa dan segera membuka pintu itu. Lalu dia pun menuju ke arah paling pojok belakang berharap itu memang ruangan yang menympan segala rahasia.
Benicio segera mengambil beberapa dokumen itu dan menelitinya. Lalu menemukan suatu hal menarik. Mengenai data berat, keahlian, dan umur seseorang beserta... harga tiap manusia?
"Human Trafficking?" tanya Benicio dalam hati. Lalu dia pun mengambil berkas itu dan segera keluar. Lalu menuju lift dan menyembunyikan berkas itu di antara semua alat kebersihan miliknya.
Sementara Luca sibuk mengendarai mobilnya di belakang mobil Mr. Jacob. Mengawasi pergerakan Mr. Jacob dari kacamata inframerahnya.
Tiba - tiba, mobil Mr. Jacob membelok ke arah sebuah gudang terbengkalai. Membuat kening Luca berkerut melihat hal tidak wajar itu. Namun mau tidak mau harus membelok.
Tiba - tiba, Luca merasa ban mobilnya kempes. Luca segera melepas semua perlengkapannya dan turun dari mobil. Lalu melihat ban mobilnya sambil berdecak kesal.
Tanpa waktu lama, kepala Luca dihantam oleh sebuah benda berat. Luca terjatuh ke tanah dengan rasa pusing yang menusuk. Perlahan, matanya menutup dan semuanya menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save The Baby (Complete)
Mystery / ThrillerBenicio Walter menghadapi bahaya besar dimana perusahaan tempat dia bekerja diancam oleh perusahaan musuh. Dimana musuh itu juga mengincar istrinya, Scarlett yang sedang mengandung buah hati mereka. Kisah kejar mengejar ini apakah berakhir bahagia?