Sebenarnya ini udah lama beneran end, tapi masih ada beberapa hal yang ingin author ungkap terkait kegilaan ini. Apalagi gak ada satupun yang notice, sedih :')
1. Pada bab awal, Xiao Zhan memaksa Yibo melakukan rawat inap karena dia tau polisi muda itu tinggal sendirian, tapi di beberapa bab berikutnya ada orangtua Yibo yang merecokinya. Ini karena orangtuanya takut Yibo berbuat ekstrim seperti waktu lampau dan kembali mengawasinya, dengan cara tinggal bersama di apartemennya. Walaupun ini tidak efektif, mereka juga tidak tau kalau Yibo adalah antagonisnya.
2. Xiao Zhan sudah tau rencana Huang Jia sejak sangat awal, bahkan sejak Fei Yu mulai dirawat di RS, jauh sebelum direktur itu bekerjasama dengan Yibo. Kenapa Xiao Zhan tidak melarikan diri?
Pertama, Xiao Zhan tau Huang Jia tidak akan bisa melakukan cangkok jantung secara ilegal karena kondisi keluarganya, dia juga tidak punya backing yang mau melakukan pekerjaan kotor untuknya. Yakni mengumpulkan orang-orang yang berpotensi menjadi pendonor dengan ketentuan: tidak memiliki kelainan medis, bukan alkoholik, tidak mengkonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka lama, juga memiliki kepalan tangan yang kecil, karena ukuran kepalan tangan seseorang sama dengan ukuran jantung mereka.
Kedua, Huang Jia mencintai Xiao Zhan. Makanya dia tidak akan/belum akan membunuhnya dalam waktu dekat, butuh waktu beberapa tahun sebelum Huang Jia benar-benar bertindak.
Ketiga, karena Huang Jia begitu mencintai Xiao Zhan, maka dia pasti akan naik pitam jika Xiao Zhan melakukan tindakan impulsif seperti mengundurkan diri tiba-tiba dari rumah sakit. Oleh karena itu Xiao Zhan hanya bisa menunggu 'alasan' itu datang sendiri, yakni obsesi gila Wang Yibo yang menginginkan Xiao Zhan untuk dirinya sendiri.
3. Yibo sangat tergila-gila pada Xiao Zhan, tapi kenapa dia tidak pernah mengatakan 'cinta' dan justru memilih kata 'suka'?
Karena cinta adalah sesuatu yang pemaaf dan hebat, tanpa pamrih. Selama orang itu bahagia, maka tidak masalah bahkan jika dia bukanlah pemilik hatinya.
Dia hanya bisa mengatakan bahwa dia menyukainya, karena suka itu egois. Ingin memeluknya dalam-dalam, selalu bersama, dan tidak membiarkan orang lain menyukainya dengan egois.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Protagonist ✔️
AcciónApakah Villain juga bisa merangkap menjadi protagonis? #Yizhan #Zhanyi Top: Yibo, Zhan 🌚 Bot: Yibo, Zhan 🌚 Mari biarkan mereka menusuk satu sama lain 😈😈 Start: 29 Juli 2020 - 20 Desember 2020