chap full of drama pun dimulai awokwokwokwok
niki natap khawatir ke kakaknya yang lagi ngacak-ngacak nasi pake sendok yang dipegangnya.
"kak, kok gak dimakan?" tegur niki, ngebuat sunghoon mendongak trus natap adiknya itu dengan bibir mengerucut lucu.
"baunya gak enak" kata sunghoon.
makin ngebuat niki bingung. soalnya dia aja udah makan 2 suap tapi gak ada tuh ngebauin apa-apa.
"gak enak gimana kak?"
"kakak gak mau" trus dia dorong piringnya ngejauh.
"lah trus kakak gak sarapan?"
sunghoon menggeleng lesu.
"kakak sakit atau gimana sih? kok lemes kayak gitu, aku kan jadi khawatir"
"gapapa, kakak cuma lagi gak nafsu makan aja" jawab sunghoon, kemudia dia berdiri dan nenteng tasnya.
"kakak duluan ya, kamu jangan lupa kunci pintu"
abis itu sunghoon pun berangkat ke sekolah.
🌞
"park sunghoon!"
"sunghoon bangun" bisik eunsang sambil berusaha ngebangunin sunghoon yang ketiduran.
"bangun kamu!" bentak pak haris yang udah kesel. kalo sama dia tuh mata harus tertuju ke depan. gak boleh kemana-mana, apalagi tidur kayak gini. bisa naik pitam si bapak.
BUGH
sunghoon dan semua orang yang ada di kelas itupun kaget, karna si bapak mukul mejanya sunghoon.
"sudah bangun hm?" tanya si bapak dengan wajah seramnya.
sunghoon yang tersadar langsung aja nundukin kepalanya ketakutan. "m-maaf pak saya--"
"KELUAR DARI KELAS INI SEKARANG JUGA!"
tanpa banyak bantahan, akhirnya sunghoon keluar dari kelas tersebut.
---
jam pelajaran selanjutnya itu olahraga. dan sunghoon kali ini dibuat panik karnanya.
mata pelajaran olahraga sama pak bambang itu berat bung. yang cowo sebelum mulai harus lari keliling lapangan abis itu skot jump.
jadi sunghoon panik banget, takut kenapa-napa. ditambah lagi perutnya yang udah sedikit nonjol itu. nanti yang ada mereka curiga lagi ke dia.
apa sunghoon izin aja ya?
"sung, kok belum ganti baju?" tanya eunsang.
dan... ya eunsang belum tau kalo sahabatnya itu lagi hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfiction𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...