mulmed mirip sunghoon, ada taringnya dikit wkwk. iyain.
"kak sunghoon! kaaaaak! bukain pintuuuuu"
sunghoon buru-buru bangkit dari kasur trus bukain pintu.
disana udah berdiri jungwon sambil nenteng toples yang isinya yupi berbagai macam rasa.
"kenapa dek? kok teriak-teriak?" tanya sunghoon dengan panik, takutnya jungwon kenapa-napa soalnya mereka cuma berdua di rumah.
jay sama niki belum pulang sekolah, sedangkan daniel lagi main ke rumah dohyun, jihoon kuliah dan mama katanya pergi bentar ke minimarket depan buat belanja.
"gak kenapa-napa kok kak" trus jungwon nyelonong masuk, abis itu sunghoon nutup pintunya.
"kak aku bobo siang disini ya" jungwon naik ke atas kasur, tak lupa dengan toplesnya selalu dipeluk.
sunghoon ngangguk. ya lagian udah biasa sih, selama sebulan di rumah itu dia betah banget rasanya. selain karna orang di rumah yang pada baik-baik, ditambah dia makin deket sama jay.
kadang kalo udah jadwal tidur siang, si kembar sering milih buat tidur di kamar dia sama jay.
sumpah ini tuh udah berasa pasutri banget, yang punya anak 3. tapi niki jarang sih tidur siang, yaiyalah niki biasanya kan siang-siang tuh nonton atau gak main. dia mana mau tidur siang.
"kak sunghoon sini" titah jungwon sambil nepuk tempat kosong yang ada disebelahnya, dia tidur yang deket dinding biar gak jatuh nanti.
eh gak bakal jatuh sih, soalnya kan yang lasak itu si bongsor daniel bukan uwon.
sunghoon ngerebahin badannya disamping jungwon.
"itu taruh dulu gih, masa mau dipelukin terus kan mau tidur" kata sunghoon sambil nunjuk toples tersebut.
"nanti diambil daniel kak" jawab jungwon.
"engga kok, ntar kakak jagain yupi nya"
akhirnya jungwon pun nurut, dia ngerelain toplesnya diambil sama sunghoon trus ditaruh di meja nakas.
"yaudah sekarang tidur" ujar sunghoon.
"tepukin kak"
"iyaaa"
sunghoon dengan sabar nepuk bokong jungwon yang tiduran dengan posisi miring ngadep dia.
bukannya merem tapi tuh anak masih melek aja merhatiin sunghoon.
"tidur dek" tegur sunghoon pelan.
jungwon buru-buru nutup matanya. sunghoon ketawa gemes karna dia ngeliat mata itu merem tapi masih gerak-gerak, mana keningnya pake kerut-kerut gitu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfiction𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...