🌛20

7K 700 207
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









niki ini walaupun masih bocah tapi dia tau kalo kakaknya itu lagi dalam keadaan gak baik-baik aja.

suka berubah-ubah juga anaknya. pernah waktu itu niki disuruh beli mie ayam, pas udah dibeli eh taunya sunghoon malah nyuruh niki yang makan.

trus adalagi, yang biasanya tiap pergi sekolah niki cuma pamit biasa. ini sunghoon malah minta dia buat salim dulu sebelum berangkat. pernah waktu itu niki tolak soalnya aneh aja kan biasanya gak pernah kayak gitu. eh tau-taunya sunghoon nangis sambil ngatain niki jelek.

heran gitu loh, yang bocah smp siapa sebenernya disini?

mau gak mau akhirnya tiap berangkat sekolah dia salim dulu.

trus trus adalagi loh, dia pernah lewat di depan kamar kakaknya. dan dia denger kakaknya itu kayak lagi ngomong sama seseorang, nyebut-nyebut 'bubu' gitu.

nah niki langsung, "bubu siapa?"

sampe niat banget niki tuh nungguin kali aja emang ada temen kakaknya di dalem kan, eh taunya pas pintu kebuka yang keluar cuma sunghoon doang trus pas diintip ke dalem malah kosong.

ANJIM!

INI KAKAKNYA GAK LAGI MAIN SAMA SETAN KAN?

SETAN BERNAMA BUBU😭👍


----


"kak, gak sekolah?" tanya niki pas ngeliat sunghoon lagi duduk nyantai di dapur.

"engga, izin dulu hari ini"

"sakit?"

"engga kok, cuma pengen aja"

"hah?"

sunghoon ketawa, trus minum susu yang tadi ada di meja itu.

"sejak kapan kakak suka minum susu pagi-pagi?" tanya niki bingung.

sunghoon terdiam, pelan-pelan dia ngeletakin gelas tersebut sambil ngedip-ngedip lucu.

"k-kemaren esa beliin susu buat kakak"

"ih aku mauu"

belum aja sunghoon sempat nahan adeknya, tapi si adek keburu narik tuh gelas dan neguk sisa susu milik sunghoon tadi.

wajah sunghoon berkerut waktu ngeliat adeknya bener-bener ngabisin semuanya.

"e-enak?" tanya sunghoon.

"agak aneh sih tapi enak, besok aku juga mau dibuatin susu tiap pagi kak!"

sunghoon gini 😟

---


junho sama eunsang lagi di rumah markas milik jay. junho terpaksa bawa eunsang karna pacarnya itu maksa dia buat ikut.

love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang