"muel, gue izin pulang ya"
samuel yang tadi lagi ngobrol sama seonho pun langsung natap sunghoon yang barusan ngomong.
"kenapa? sakit lagi lu?" tanya samuel.
sunghoon ngangguk pelan. "gak enak badan nih gue"
samuel manggut-manggut, "yaudah, perlu gue anter ke meja piket gak?"
"gak usah, gue dianter esa kok"
"sipdah, hati-hati lu"
"thanks muel"
sunghoon buru-buru keluar dari kelasnya. bukan apa-apa, selagi gak ada dongpyo disana, daripada tuh anak ngejulid lagi kan.
"yuk sa" ajak sunghoon karna tadi eunsang nungguin dia diluar.
keduanya pun jalan berbarengan ke meja piket buat minta izin.
waktu tiba di meja piket, sunghoon bernafas lega karna yang jaga sekarang ternyata pak budi, guru olahraga kelas 12.
kalo sama bapak ini mah aman, gak banyak tanya.
"pak budi, minta surat izin dong buat sunghoon" kata eunsang, ngebuat pak budi yang tadi lagi nulis di bukunya itupun menoleh.
"kenapa sunghoon?" tanya pak budi.
"gak enak badan pak,"
"oh yaudah" trus dia nulis di kertas yang biasa dipake buat surat izin.
"nama panjang?"
"park sunghoon"
"kelas?"
"sebelas ips 2"
"izin sakit" ucap si bapak, abis itu ngasiin kertas tersebut ke sunghoon.
"sama siapa pulangnya?" tanya si bapak lagi.
"dianter esa pak,"
"yaudah, hati-hati"
"iya pak, makasih banyak"
keduanya pun jalan berbarengan ke depan gerbang sekolah. ternyata supir eunsang udah disana nungguin.
di dalam mobil di perjalanan,
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfiction𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...