🌛
"sunghoon tungguin kenapa sih!!"
yang dipanggil cuma bisa menggerutu kesal ngeliat kelakuan sahabatnya itu.
"gak usah pake teriak juga esa!" bentak sunghoon ke eunsang.
"ya lagian kamu kenapa ninggalin aku gitu aja?"
"lelet sih, makanya aku tinggal"
eunsang mukul bahu sunghoon dengan keras, cukup ngebuat sunghoon ngeringis kesakitan. "kasar ih, aku aduin ke junho nih?"
"aduin aja sana, gak peduli" dan setelahnya eunsang ngacir darisana ninggalin sunghoon.
"YAELAH TUNGGUIN HEH!"
🌛
brak
sunghoon sama eunsang kaget waktu baru masuk kelas, tiba-tiba sunghoon di dorong gitu aja sampe ngebentur meja guru.
"apa-apaan sih anjing!" kesal sunghoon sambil negakin badannya, sedangkan eunsang udah khawatir banget ngeliat situasi kayak gini.
"heh sunghoon! pasti lu kan yang nyuri hape gue?"
mata sunghoon membulat, ini anak gak ada angin gak ada hujan malah seenaknya nuduh dia.
"gak usah asal nuduh lu, gue daritadi juga diluar sama eunsang. mana mungkin gue nyuri hape lu"
"halah! gak usah ngelak! udah pasti lu yang ngambil hape gue di tas, iyakan?"
sunghoon berdecih, trus ngelangkahin kakinya buat berdiri dihadapan temen sekelasnya itu.
"son dongpyo, lu jangan seenaknya nuduh orang. emangnya lu ada bukti?" tanya sunghoon.
dongpyo gelagapan, bukan cuma karna pertanyaan sunghoon tapi karna tatapan sunghoon ke dia sekarang ini. mana badan sunghoon gede lagi, dia jadi keliatan kecil banget anjir.
"y-ya gak ada sih, tapi kan harusnya yang dicurigai itu lu karna cuma lu doang orang miskin disini, udah pasti bakalan nyuri lah!"
sunghoon ngepalin tangannya, nahan banget buat gak nonjok orang yang ada dihadapannya ini.
"alasan lu gak masuk akal" sunghoon natap tajam, ngebuat situasi di kelas semakin mencekam. "jangan cuma karna gue orang miskin lu bisa nuduh gue seenaknya kayak gini, dongpyo!"
"trus gue harus nuduh siapa hah?"
"coba lu inget-inget dulu lah anjing dimana lu taruh hape"
"kalo inget udah pasti bakal ketemu hape gue goblok!" kali ini dongpyo udah emosi gais.
"pokoknya gue gak mau tau, lu harus gantiin hape gue" desak dongpyo.
sunghoon sama eunsang jadi kaget.
"sinting lu bangsat! gue sama sekali gak pernah nyuri hape lu"
"maling mana mau ngaku sih?" ledek dongpyo.
eunsang dengan cepat nahan sunghoon yang hendak ngelayangin pukulannya ke dongpyo.
"sung ihh jangan dipukulin, nanti kamu masuk bk" tahan eunsang, trus dia natap dongpyo. "berapa? sini biar ku ganti hape kamu"
dongpyo ketawa remeh. "wah enak ya temenan sama eunsang, bisa jadi atm berjalan hahaha"
"sialan" sunghoon makin panas.
"sunghoon diem ih!" eunsang pegangin sahabatnya itu dengan erat.
"hape gue tuh harganya 10juta, emangnya lu sanggup bayar?" tanya dongpyo.
eunsang ngehela nafas. "oke, nanti ku transfer"
"esa kamu apa-apaan sih!" bentak sunghoon.
eunsang malah ngode dia buat diem aja, biar eunsang yang ngurus.
sunghoon berdecak kesal. "sa, aku gak nyuri jadi kenapa harus kamu yang tanggung jawab?"
"gapapa sung, biar cepet kelar"
dongpyo yang ngeliat itu cuma bisa ketawa sinis. "seneng kan lu dapet temen kayak esa? mudah banget dimanfaatin"
"lu diem deh jangan sampe gue tonjok beneran" ancam sunghoon.
dongpyo sih takut tapi dia pura-pura sok berani gitu di depan semuanya.
"kirim aja nanti nomor rekeningnya ke aku" kata eunsang ke dongpyo.
"oke"
"KAK DONGPYOOOOOOO!!!!" tiba-tiba ada yang masuk ke kelas mereka trus nerobos gitu aja.
"kangmin? ngapain?" tanya dongpyo bingung.
"nih" muka kangmin polos banget waktu nyodorin tuh benda, beda sama semua yang ada disana malah pada melotot.
"tadi aku ngambil hape kakak di tas buat nelfon papa, tapi lupa bilang hehe. nih aku balikin, makasih ya kak"
kangmin nyerahin tuh hape ke tangan dongpyo yang masih speechless. lalu setelahnya langsung lari dari kelas kakaknya itu sambil lompat-lompat kegirangan.
"yeay nanti pulang sekolah aku dibeliin hape baru!" sorak kangmin yang masih bisa di dengar seisi kelas tersebut.
sunghoon akhirnya sadar, dan langsung aja bibirnya ketarik ngeliat dongpyo yang masih dalam keadaan bengong.
"kayaknya kamu gak perlu transfer deh sa, hapenya udah balik sendiri" sindir sunghoon.
dongpyo malu banget anjim.
seisi kelas tadi cuma bisa geleng-geleng kepala, abis itu milih balik duduk di tempat masing-masing.
"yuk duduk" ajak sunghoon sambil narik eunsang yang masih diem.
"jadi aku gak perlu kasi uang ke dongpyo kan ya?" tanya eunsang pas mereka udah duduk.
"gak perlu elah, lagian kamu tuh gimana sih? kan aku gak nyuri apa-apa, kenapa malah mau ganti uangnya?"
eunsang cemberut, "aku cuma gak mau kamu dituduh pencuri trus dikatain kayak tadi sung"
sunghoon ketawa gemes. "dengan kamu ganti rugi itu sama aja kamu setuju sama dongpyo kalo emang aku yang nyuri hape dia"
ngedenger itu, eunsang langsung kelabakan. "engga, gak gitu ih maksud aku. aku tau kamu gak mungkin nyuri, cuma aku gak mau kamu sampai masuk bk kalo bikin masalah"
"haha iyaiya tau kok, tapi lain kali jangan gitu ya? mending duitnya buat kamu beli makan bobi"
eunsang ngangguk-ngangguk paham, "okaaaai!"
🌛
ini tuh sebenernya mau dibuat 18+
tapi kayaknya gak bakal dikasi cerita 'anu' kayak gitu, soalnya gak bisa juga🤣
paling jelasin situasi doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfiction𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...