"kak ada cowo yang waktu itu di depan"
sunghoon yang lagi masang sepatu sekolahnya itupun ngedongak. "jay?"
niki menggidikkan bahunya, "aku lupa namanya"
sunghoon bingung, kalo iya jay? kok tumben, padahal sejak kemaren-kemaren mereka belum ada kontakan sama sekali. dan jay sendiri juga gak bilang kalo mau jemput.
akhirnya dengan terburu-buru sunghoon ngiket tali sepatunya.
"nanti jam istirahat kakak ke sekolah kamu ya buat bayar ganti rugi kemarin"
"kak, aku gapapa kok kalo gak lanjut sekolah"
wajah sunghoon langsung berubah datar. "mulai deh kamu, udah diem aja mending siapin keperluan buat sekolah besok"
lalu setelahnya sunghoon pun keluar dari kontrakan mereka, ninggalin niki yang cuma bisa menghela nafas.
langkah kaki sunghoon melambat waktu ngeliat jay lagi berdiri dengan punggung yang menyender di pintu mobilnya itu.
'tumben banget nih anak' -batin sunghoon, karna biasanya jay tuh ogah banget bawa mobil. dia lebih seneng angin-anginan pake motor.
"sunghoon..." panggil jay.
sunghoon seketika teringat sesuatu, kemudian dengan cepat ngerogoh isi tasnya.
"sorry gara-gara gue lupa ngembaliin ini lu jadi repot harus nyamperin kesini" trus ngeluarin kartu tersebut.
"ini, udah gue ambil 5 juta. kalo lu gak percaya gue ada--"
"sunghoon" yang dipanggil langsung terdiam dengan wajah bingungnya.
"kenapa?" tanya sunghoon.
"ayo masuk, kita berangkat bareng"
bukannya ngambil kartu yang ada ditangan sunghoon, tapi cowo itu malah ngacir darisana buat masuk ke dalam mobil.
"masuk sung" sorak jay pas dia udah di dalem trus ngeliat sunghoon yang masih bengong.
akhirnya sunghoon pun masuk ke dalam mobil tersebut.
"tumben bawa mobil" celetuk sunghoon sambil masang seatbeltnya.
"sekali-kali sama lu pake mobil kan gapapa"
sunghoon mendengus. "lebih enakan naik motor"
jay gak ngebales omongan sunghoon, karnanya di perjalanan mereka cuma diisi dengan keheningan. jay yang sok fokus nyetir dan sunghoon yang milih buat pura-pura tidur alias merem.
🌞
kali ini jam pelajaran olahraga di kelasnya jay-junho. dan sekarang mereka udah ada di lapangan sekolah, kata pak haris selaku guru olahraga, mereka bakalan ngambil nilai lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfic𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...