🌙22

7K 679 133
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







niki kali ini gak bisa nahan rasa penasarannya yang udah numpuk. gak mungkin kakaknya itu gak sekolah karna sakit mulu kan?

ya soalnya udah selama itu dia gak ada ngeliat kakaknya berangkat ke sekolah.

"kak?" panggil niki sambil make tas di punggungnya.

sunghoon yang lagi minum susu di dapur itupun langsung noleh.

"kenapa?" tanya sunghoon.

"kakak jujur aja sama aku sekarang"

kening sunghoon berkerut, trus dia ngeletakin gelas itu. "jujur apanya nik?"

"kakak kenapa gak ke sekolah?"

"kan kakak sakit"

"sakit apa? aku liat kakak sehat-sehat aja tuh, malahan makin gendut"

"heh!" sunghoon gak terima!

"kakak bilang aja apa susahnya sih? banyak hal yang sebenernya mau aku tanya ke kakak, kenapa kakak sekarang jadi manja banget ke aku, trus kenapa kakak suka ngomong sendiri, dan juga kenapa kakak suka ngelus perut kakak yang aku liat makin hari makin keliatan berisi itu"

sunghoon terdiam kaku.

"ayo kak jelasin, aku ini adik kakak sendiri. kenapa kakak gak mau berbagi cerita sama aku?"

"berangkat dulu sana, nanti kakak ceritain"

"gak, pokoknya aku mau penjelasan"

"niki, ini udah hampir jam masuk nanti kamu telat"

"kakak bohong!"

"janji, nanti kakak ceritain semuanya"

niki menghela nafas. "yaudah, kakak gak boleh ingkar"

"iya niki"

lalu setelahnya deketin si kakak buat salim. "aku pergi dulu"

"hati-hati ya"


🌞



sunghoon lagi baringan di kasurnya sambil jarinya bermain di layar hape buat ngetik sesuatu.

dia lagi chatan sama eunsang yang katanya bosan di sekolah karna gak ada sunghoon.

dan eunsang bilang sejak sunghoon gak di sekolah lagi, jay dan junho jadi sering ke kelas eunsang buat ngajakin tuh cowo ke kantin atau sekedar nemenin eunsang ngobrol.

eunsang tuh anaknya sebenernya mudah bergaul, cuma ya dia males sama anak-anak kelas itu kebanyakan bermuka dua. deketin dia karna ada maunya aja. beda sama sunghoon, makanya mereka sahabatan sejak awal masuk sekolah.

love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang