sorry endingnya mengecewakan:')
1 tahun kemudian.
jay baru aja lulus sekolah dengan nilai terbaik. saat ini dia udah berdiri diatas podium karna nama jay terpanggil sebagai murid terbaik di tahun ini.
sunghoon natap bangga seseorang yang sebentar lagi akan jadi suaminya itu.
3 bulan yang lalu, jay udah ngelamar dia. karna gak mungkin mereka nikah dalam keadaan jay yang masih jadi anak sekolahan.
setelah mengucapkan beberapa kalimat singkat, jay pun turun dari podium tersebut dan ngelangkah dengan bangga kembali ke keluarganya yang udah nunggu dia.
"selamaat mas!" sorak si kembar yang udah jadi kembar 3, gak 2 lagi. soalnya mereka tuh bareng mulu, oh ya dan niki juga udah dipindahin ke sekolahnya nielwon. karna sekolah itu bisa lanjut ke sma langsung.
jay ngusak kepala para bocil itu dengan gemas. lalu setelahnya melukin jihoon yang juga datang. kemudian baru mama sama papanya yang udah pulang.
"mama bangga sama kamu, mas. selamat ya" bisik mama waktu jay udah meluk dia.
"mangtaps ini baru anak gue nih, pinternya nurun" kata si papa, trus jay ketawa. emang bener sih.
lalu jay ngelepasin pelukan mereka. dan tepat saat itu matanya bertubrukan langsung dengan mata polos anaknya, ngebuat jay ngerasain sesuatu yang entah gimana gak bisa dijelasin pake kata-kata.
dia deketin keduanya sambil tersenyum lebar.
"halo, bubu" sapa jay trus ngeraih tangan gemuk anaknya yang ternyata lagi megang setangkai bunga.
"ma ma ma"
jay mendengus pelan. "ini papa, sayang"
"ma ma!" trus bubu nepuk-nepuk telapak tangan jay sampe bunga itu lepas dari tangannya.
bubu ketawa girang, ngebuat yang ada disekitar sana natap bayi itu dengan gemas.
sunghoon udah gak perlu lagi takut kena cemooh, karna dia punya banyak orang yang bisa jagain dia sama bubu.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fiksi Penggemar𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...