🌛9

7.2K 743 191
                                    

sumpah geli gue baca+ngetik chap ini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sumpah geli gue baca+ngetik chap ini!









jay narik pinggang sunghoon mendekat ke badannya, ngebuat punggung terbalut sweater coklat itu menempel di dadanya.

"sayang" bisik jay dengan suara serak, karna abis bangun tidur siang.

sunghoon yang tadinya lagi sibuk balesin chat dari niki itupun langsung noleh ke belakang.

"kok cepet bangunnya?" tanya sunghoon.

jay mendengus, "trus maunya gue tidur lama-lama gitu?"

"gak gitu ih, sensian lu"

sunghoon ngeletakin hapenya trus balik badan ngebuat posisi mereka sekarang berbaring sambil hadap-hadapan.

jay narik sebelah tangan sunghoon, ditempelin ke dadanya.

sunghoon cuma diem, dia suka kayak gini. suka kalo jay udah mode soft-nya.

"masih ngantuk, hm?" tanya sunghoon sambil ngusap rahang jay dengan lembut.

jay ngegeleng pelan. "jungwon sama daniel mau ketemu lu"

"kapan?"

"sekarang, bisa gak? soalnya kemaren sore pas gue pulang mereka bilang mau ketemu sama lu"

"bisa-bisa aja sih, gue juga lagi kosong sekarang" jawab sunghoon.

"oke, ntar gue bilang ke mereka"

sunghoon cuma manggut-manggut doang.



🌛



"mana kak sunghoon nya, mas?" tanya jungwon excited, beda sama daniel yang masih stay cool disampingnya.

karna jay males buat nongkrong di luar, akhirnya dia ngebawa adik-adiknya ke rumah markas tersebut.

ceklek

sunghoon keluar dari kamar dengan pakaian santainya.

"hai jungwon daniel" sapa sunghoon.

jungwon berbinar, daniel terpesona.

'manis banget kayak ngeliat gula berjalan' -daniel.

alay luh!

"kak sunghoon?!" jungwon berlari mendekati sunghoon, ngebuat jay ngegeleng sambil menghela nafas. kemudian beralih menatap daniel. "heh kenapa kayak gitu komuk kamu?" tanya jay bingung, pasalnya daniel lagi mangap sambil natapin sunghoon sama jungwon yang ternyata lagi peluk-pelukan.

"mas! mas!... mas pacaran sama bidadari?" tanya daniel heboh.

HAH?

"buat aku aja deh mas kak sunghoon nya"

love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang