tok tok tok
"...."
tok tok tok
"nikiii bukain pintunya!" teriak sunghoon dari ruang tamu, lalu keluarlah niki dengan wajah kesalnya.
"padahal kakak deket kenapa malah nyuruh aku!"
"mager, sana kamu bukain"
kakaknya makin hari makin gak tau diri😭
akhirnya niki pasrah, kakinya ngelangkah deketin pintu trus dibukanya.
seketika kening niki berkerut ngeliat orang yang ada dihadapannya itu.
"sunghoon ada kan?"
"ada, mau ngapain lagi bang?"
"gue mau ketemu, boleh masuk?"
niki ngangguk doang tapi gak ngejawab, abis itu ngegeser badannya buat ngasi jalan tamunya.
"siapa nik?" sorak sunghoon, dan seketika dia langsung terdiam waktu orang itu mendekat.
"sunghoon..."
sunghoon tuh kaget sama kehadiran dia, makin tambah kaget lagi pas ngeliat wajah cowo itu banyak memarnya.
"lu ke--" sunghoon buru-buru nutup mulutnya. karna saking khawatirnya dia refleks mau nanya kenapa. tapi untung aja buru-buru sadar, pokoknya dia gak boleh keliatan cemas!
padahal dalem hati udah cemas pake banged gitu loh.
tamu mereka itu jay, orang yang sunghoon pengen banget buat ketemu.
"sung, lu apa kabar?" tanya jay.
sunghoon bingung mau nyikapin gimana. disatu sisi dia kangen, disisi lainnya dia gak mau lemah. masa disapa gitu aja langsung lumer, iuw ga banget. inget, si brengsek ini yang udah nyakitin dan nelantarin mereka (r: sunghoon&bubu).
"...."
jay ngulum bibirnya ketika sadar kalo sunghoon gak niat buat ngejawab pertanyaannya.
dengan tiba-tiba jay berlutut di depan sunghoon yang masih duduk senderan di kursinya.
"mama pengen ketemu, sung" kata jay dengan pelan.
"...."
mata jay ngelirik ke perut sunghoon yang sedikit menonjol. pacarnya itu lagi pake sweater warna peach, di dalemnya pake kaos warna putih. ini dia gak kepanasan? sore-sore malah pake ginian, mana pake celana panjang lagi.
jangan lupakan niki yang masih ngeliat adegan drama itu dihadapannya. karna dia gak mau ngeganggu akhirnya niki pun pergi darisana. mending dia di kamar dulu deh, lagian orang ini kayaknya gak jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfiction𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...