junho merhatiin jay, temennya itu keliatan banget kalo lagi gusar.
"woi ngelamun lu!"
jay kesentak pelan, pas tau itu junho dia langsung ngegeplak temennya itu.
"sakit anying" keluh junho.
"esa ada cerita tentang sunghoon gak ke lu hari ini?" tanya jay sambil nyenderin punggungnya di sofa.
fyi, mereka lagi di rumah markas milik jay. udah pulang sekolah tentunya.
"gak ada sih, kenapa emang?" tanya junho.
"....." jay nya malah diem, ngebuat junho bingung.
"gue makin kecanduan sama sunghoon" celetuk jay setelah terdiam beberapa saat.
alis junho bertaut. "ya trus maksud lu gimana dah? gue gak paham"
"gue pengen sunghoon jadi milik gue seutuhnya jun"
"kan udah anjir, apalagi? lagian sunghoon juga udah jadi pacar lu"
jay natap junho intens, kemudian ngegeleng. "gak cuma status pacar"
"hah, trus?"
"gue pengen ngejamah semuanya..."
junho sempat blank sebentar, tapi abis itu ngerti. sontak dia langsung berdecak, "janganlah bangsat! kasian anak orang lu kotorin. lagian sunghoon udah baik juga mau ngelayanin nafsu lu yang kek setan itu"
iya junho tau kok, apa-apa aja yang jayhoon lakuin. karna jay selalu cerita ke junho, bukan bermaksud apa-apa. tapi karna jay cuma ingin berbagi kebahagiaannya.
sunghoon emang kebahagiaannya kok.
ngeliat jay yang termenung, ngebuat junho ngulurin tangannya trus nepuk bahu jay dengan pelan. "kalo mau ngerasain semuanya lu ajak nikah aja si sunghoon, bakalan bebas lu mau ngapain dia dan dia juga gak bakal nolak"
"nikah pala lu! masih sekolah anjir"
plak
digeplak deh, junho tuh gemes sama kebodohan jay.
"ya gak sekarang juga anjir, tunggu lulus lah!" kata junho.
jay manggut-manggut paham.
junho narik tangannya, trus nyomot cemilan yang ada di meja dihadapan mereka.
"satu lagi...."
"apaan?" tanya jay.
"kurang-kurangi main fisik ke sunghoon"
"main fisik gimana?"
junho ngehela nafas. "itu yang lu suka nonjok dia kalo dia ada salah atau pas lu lagi emosi"
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfiction𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...