🌙EXTRA PART 1

8.3K 633 251
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








sekarang si kembar + niki udah kelas 2 sma. jay pun juga lagi kuliah sambil megang perusahaan papanya, sedangkan sunghoon. . . ya gitulah sibuk ngurusin bubu yang bandelnya minta ampun.

bocah berumur 3 tahun lebih itu sekarang lagi semangatnya buat gerak kesana kemari, bahkan sekeluarga kadang sampe dibuat pusing sama tingkah dia.

dan si pelaku malah ketawa cekikikan, seneng banget kalo udah ngejahilin orang.

kayak sekarang,

"seohee, jangan lari-lari! pake baju dulu!" teriak sunghoon waktu bubu atau yang sekarang sudah bernama seohee itu kabur dari kamar trus lari keluar, mana masih telanjang lagi yaampun.

sunghoon ngehela nafas, abis itu dia berdiri sambil ngebawa baju serta bedak dan minyak kayu putih untuk bubu.

di ruang tamu dia ngeliat anaknya udah digendong sama daniel yang baru aja pulang sekolah.

"pake baju dulu ya, nanti kamu masuk angin" kata daniel sambil ngebawa seohee duduk di sofa ruang tamu tersebut.

sunghoon ngikutin keduanya, trus duduk disamping daniel yang lagi mangku seohee.

"kok sendirian bang? adek sama niki mana?" tanya sunghoon, tangannya sekaligus sibuk ngebedakin sama ngolesin minyak kayu putih ke badan seohee.

"niki sama jungwon katanya mau main dulu ke rumah dohyun, kak"

"trus kok abang gak ikut?"

daniel ngangkat bahunya, "males lah, mending aku di rumah main sama seohee"

sunghoon ketawa, emang diantara ketiganya daniel lah yang suka ngegendong seohee. ditambah tuh anaknya udah pasti anteng kalo digendong si oom bongsor.

"nah udah selesai! sekarang seohee sama mama dulu ya, biarin om daniel ganti baju"

"abang, kak!" tegas daniel sambil cemberut, dia tuh gak suka kalo dipanggil om, maunya abang.

"loh tapikan seohee itu ponakan kamu, bang"

"engga, pokoknya dek seohee panggil aku abang!"

"yaudah iya abang daniel" ngalah aja deh sunghoon daripada si bongsor marah.

setelah seohee digendong sunghoon, daniel pun jalan ke kamarnya buat ganti baju.

sedangkan sunghoon ngebawa seohee ke kamar.

"mau papa ma" kata seohee, ngebuat sunghoon langsung ngambil hapenya trus nyari kontak jay buat video call.

agak lama nunggu, barulah jay ngangkat.

disana sunghoon bisa liat wajah lelah jay yang berusaha senyum lebar nampakin ke dia sama seohee.

"halo anak papa" sapa jay diseberang sana.

love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang