sunghoon mencibikkan bibir tipisnya sambil masang wajah sedih. barusan dia dapet telfon dari jay dan bilang kalo jay gak bisa datang hari ini ke kontrakan dia.
jadi jay tuh udah beberapa minggu ini selalu nyempatin diri buat mampir sepulang sekolah. emang udah kayak rutinitas gitu loh, makanya sunghoon selalu gak sabaran nungguin jam pulsek.
"papa gak kesini hari ini, bub" katanya sambil ngelus perutnya yang saat ini udah memasuki minggu ke-25.
tok tok tok
sunghoon tersentak kecil, kemudian bangkit dari kasur dan jalan ke arah pintu depan.
ceklek
dia langsung terdiam pas tau ternyata yang ada dihadapannya itu adalah si ibu yang punya kontrakan.
"jadi benar kamu hamil?" tanya si ibu dengan mata melotot.
sunghoon nundukin kepalanya.
"yaampun, saya kira orang-orang itu bicara omong kosong. tapi ternyata benar!"
"maaf bu..."
"saya gak mau kamu ada disini! sekarang cepat keluarkan semua barang-barang kamu dan pergi dari kontrakan saya!"
refleks sunghoon mendongak dan natap si ibu sambil menggeleng. "jangan bu, saya mohon."
"saya bilang pergi ya pergi! saya gak mau nanggung malu karna nampung orang aneh kayak kamu ini!"
sunghoon menggigit bibir bawahnya dengan panik. dia cuma berharap ada seseorang yang mau nolongin dia sekarang.
"kamu sadar gak sih? orang tua kamu udah gak ada sunghoon, bukannya mengejar prestasi untuk membanggakan tapi kamu malah membuat mereka kecewa"
deg
sunghoon tau bu...
dan ibu gak perlu memperjelas perkataan ibu kayak gitu."pokoknya saya gak mau tau ya, sewaktu adik kamu pulang kalian sudah harus meninggalkan kontrakan saya. ngerti?"
sunghoon masih dalam keadaan syok.
"mengerti sunghoon?!" bentak si ibu.
"i-iya bu..."
trus si ibu pergi, ninggalin sunghoon yang masih terdiam di depan pintu.
semenjak perut dia udah mulai membesar dan gak bisa ditutupi sama baju lagi, sunghoon udah jarang keluar rumah.
dia takut. takut kalo orang-orang tau sama keadaan dia sekarang.
dan ya ibu kontrakan mereka baru tau sekarang karna biasanya yang bayar kontrakan itu niki. makanya si ibu gak sadar kalo sunghoon hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfiction𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...