2 minggu kemudian.
jay ngelirik sunghoon yang keliatan gugup disampingnya itu. mereka ini lagi di mobil jay, mau ke rumah jay kayak yang dia janjiin ke mamanya buat bawa sunghoon.
"gugup banget dah, kenapa sih? mama gue gak galak kok" ledek jay, ngebuat sunghoon natap dia dengan sinis.
"ya tetep aja grogi!" kesal sunghoon.
jay ketawa pelan, trus narik tangan sunghoon buat dia genggam dan diletakin dipahanya.
"santai aja sayang"
'santai santai pala lu gundul!'
🌞
"astaghfirullah abang pake dulu bajunya!"
ceklek
baru aja ngebuka pintu rumah, jay sama sunghoon udah dikasi pemandangan daniel yang lagi lari-larian sambil telanjang bulat. gak sepenuhnya telanjang sih, daniel masih make celana dalam.
"HUWEEE MAMAAA!! ADEK NGASI KECOA KE ABANG!" teriak daniel masih lari, dia gak sadar kalo udah jadi tontonan gitu. sedangkan dibelakangnya ada jungwon yang lagi handukan dipinggang sambil megang kecoa yang udah mati tegang itu ditangannya.
mamanya turun dari tangga dengan wajah lelah.
"err- sorry yang lu harus ngeliat ini" kata jay, yang dibalas kekehan sama sunghoon.
BRUK
daniel kepeleset trus jatoh dengan gak elitnya.
"huweee sakit!"
jungwon terdiam ngeliat kembarannya yang udah mewek gitu. akhirnya si mama nyamperin mereka.
ini beneran mereka bertiga gak ngeliat keberadaan jay sama sunghoon?
"tuhkan gelut gelut akhirnya nangis! udah berapa kali mama bilang hah? untung gak kepala kamu yang pecah gara-gara kepentok lantai"
daniel nahan tangisannya, takut banget kalo si mama udah ngomel.
"udah ayo berdiri, jangan sampe kak sunghoon liat kamu--"
"kalian ngapain berdiri disini?"
jungwon, daniel, sama mamanya ngeliat ke asal suara yang ternyata itu jihoon yang baru masuk rumah.
"IHHH ADA KAK SUNGHOON!"
"HUWAAAAAAAAAA"
ASTAGA HEBOH BANGET!!!!
🌞
"dimakan bang nasinya" tegur mama park waktu ngeliat daniel yang cuma mainin sendok.
KAMU SEDANG MEMBACA
love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.
Fanfic𝒘𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈: 𝒃𝒙𝒃, M-PREG, 𝟏𝟖+, 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒌𝒂𝒕𝒂 𝒌𝒂𝒔𝒂𝒓 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒕𝒆𝒏𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒋𝒂𝒚 𝒃𝒆𝒈𝒊𝒕𝒖𝒑𝒖𝒏 𝒋𝒂𝒚 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊 𝒔𝒖𝒏𝒈𝒉𝒐𝒐𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒄𝒂𝒓𝒂 𝒚𝒂�...