🌛15

7.6K 739 336
                                    

ini agak drama, eh btw cerita gue banyakan dramanya sih wkwk.


ini agak drama, eh btw cerita gue banyakan dramanya sih wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










"dia telat makan, jadinya asam lambung dia naik"

whaatttt

muka jay yang tadinya tegang banget itu langsung aja ngerasa lega.

"alhamdulillah, gue pikir sunghoon kenapa-napa"

"kok malah alhamdulillah sih heh?!"

jay yang baru tersadar akhirnya kesentak trus ngegeleng cepet. "eh- maksud gue gak gitu sa,"

"kamu gimana sih! pacarnya sakit malah alhamdulillah! dia belum ada makan, kamu gak tau apa-apa emangnya? gak ngurusin sunghoon?"

"yaelah udah gede pake diurus segala sa"

eunsang yang denger jay ngomong gitu ngerasa kesal. "bukan masalah udah gede atau gak nya, kamu itu pacarnya sunghoon. gak bisa kasi perhatian sedikit apa ke sunghoon?! dia juga kecapean abis pulang sekolah langsung kerja sampe malam"

jay menggidikkan bahunya. "gue masih belum tau pekerjaan dia, jadi ya gue mana peduli"

fix, dia gak ada otak.

dengan emosi eunsang narik jay keluar uks, walaupun susah payah. tapi pas baru aja buka pintu tiba-tiba ada junho yang udah rapi sama seragamnya.

"loh mau kemana?" tanya junho.

eunsang natap pacarnya itu. "kamu jagain sunghoon dulu ya jun, aku mau ngomong sama si brengsek ini"

jay gak terima dikatain brengsek!

"sa--"

"diam kamu! ikut aku sekarang"

dan setelahnya eunsang bener-bener bisa narik jay sampai ke belakang sekolah.


----



plak

"anjir sa! kenapa lu nampar gue?" tanya jay sambil megang pipinya.

"itu hukuman buat kamu yang udah ngatain sunghoon murahan!" jawab eunsang.

mata jay membulat. "lu tau?"

"kamu ada otak gak sih? bisa-bisanya ngatain sunghoon kayak gitu!"

"dia sendiri yang bohong sama gue"

"bohong mananya jay? sunghoon bilang dia udah ngasitau kerja dia yang jadi waiter itu di bar pamannya dan kamu sendiri malah yang gak percaya"

"gimana gue bisa percaya kalo di leher dia aja ada bekas cupang sa! dia itu milik gue, tapi malah berani-beraninya main sama orang lain"

eunsang natap jay dengan wajah tak percayanya. seriously, ini jay bener-bener gak sadar diri atau gimana sih? padahal jelas selama ini yang suka main belakang itu jay! kenapa dia malah curigain sunghoon.

love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang