🌛4

9.3K 857 234
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





sunghoon ngeringis perih waktu lidah jay ngejilat sudut bibirnya yang berdarah.

"ugh- j-jangan disana!" pekik sunghoon pas ngerasain tangan jay bermain di daerah selatannya.

jay narik tangannya lagi, abis itu milih buat nyusupin tangannya ke dalam kaos warna peach yang dipake sunghoon. jay tersenyum miring waktu ngerasain tonjolan keras yang ada di dada pacar manisnya itu.

"akhh- stop huh, jay!" akhirnya sunghoon dengan kuat ngedorong jay, ngebuat ciuman mereka terlepas. tapi tangan jay masih disana.

sunghoon ngais oksigen dengan kasar, kebiasaan jay kalo cium dia itu gak tau waktu. dipikir sunghoon gak bernapas apa??

tapi dia cuma dikasi jeda sebentar doang, karna abis itu badannya direbahin diatas meja makan tersebut kemudian jay nyingkap baju sunghoon sampe ke atas.

mata jay natap kagum ke arah dada mulus sunghoon.

tanpa aba-aba, jay nunduk dan ngejilatin tonjolan yang ada disebelah kanan, sedangkan yang di bagian kiri ia mainkan dengan sebelah tangannya yang nganggur.

dada sunghoon refleks membusung sambil mendesah keenakan.

gak bisa ini! sunghoon selalu dibikin mabuk sama perlakuan jay ke dia.

"gue transfer 15 juta dan lu kasi ini ke gue" tangan jay turun lagi buat megang penis yang masih terbalut celana jeans bewarna hitam itu.

sunghoon langsung ngegeleng panik, "engga please jangan disana, lagian gue cuma butuh 5 juta aja jay buat biaya sekolah niki"

jay ngehela nafas, entah kenapa dia selalu gak bisa maksa sunghoon kalo udah urusan yang dibawah sana. kenapa?

karna pernah waktu itu baru-baru pacaran, jay yang ngerasa udah kepalang tanggung itu berniat buat ngelucuti celana sunghoon tapi keburu ditahan sama sunghoon.

trus dijelasin sama sunghoon, kalo dia bakalan siap muasin jay kapanpun jay mau. dan juga bakalan rela kalo jay ngejamah bagian atas badannya. tapi dengan satu syarat, gak boleh nyentuh area bawahnya.

pernah waktu itu juga jay hampir maksa sunghoon buat berhubungan badan, tapi gak jadi karna pas baru mau masukin sunghoon nya udah histeris sambil manggilin bundanya sama niki.

jay malah iba anjir! padahal biasanya jay mah bodo amat yang penting hasrat dia terpenuhi.

tapi kenapa pas sunghoon malah gak bisa...

oke balik ke cerita cuy.

mata sunghoon beralih natap jay yang keliatan kesel. "gue bakal nginep disini, dan silahkan lakuin sesuka lu sesuai batasan kita"

hm, takpelah.

akhirnya jay pun semangat lagi.

yaiyalah woy! orang mau dipuasin gitu kok gak semangat.

love sick. [jayhoon//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang