melihat itu mikasa dtg untuk memisahkan.
mikasa:hentikan levi,dan pulang sajalah.
levi :aq akan membunuh mu eren disini.
eren:haha..hey ini hari jadi kalian dan juga perdamaian kita lo dan kau malah berkata begitu.ok mikasa kau ikut aq atau levi?
-mikasa terpaksa berkata ikut eren.-
levi: baiklah jika itu keinginan,semoga bahagia disana.
*dan mikasa pun pergi dg eren dan juga levi bergegas pulang.
levi:aq akan membunuh eren ,dg begitu mikasa bisa bebas.
levi segra berganti baju ,menyiapkan peralatan dan farfum anti vampir yg ia dpt dr hange baru baru ini walau itu masih tahap percobaan.
dg farfum itu,aroma manusianya ngga akan tercium tapi nth waktu nya berapa.dan pisau favoritenya,dan dg kaos hitam dn jaket coklat dan celana jeans ia benar benar sudah siap dan memakai kalung khusus
levi pun berangkat dan menyelusuri semua kediaman eren.
くくくくくくくくくくくくくくくくく
sementara itu eren ternyata sudah membawa mikasa ke gereja.
.disana mikasa menggunakan gaun merah muda dan diharuskan berbaring disebuah meja yg sudah dipersiapkan,dan sementara itu ada peti mayat bewarna hitam disampingnya.dan eren dg baju serba putih dan kemeja merah tersenyum,karna tak lama lagi ia akan melihat kebangkitan lidura.
levi sudah menjelajah semua perumahan dan tdk mendapat hasil apapun,levi berpikir akan menggunakan kalung tetapi ia akan mencoba serum yg bisa membuatnya mempunyai penciuman tajam,tetapi resikonya adalah jika setelah satu jam tidak segera menyuntikan serum yg lain maka ia bisa menjadi vampir,tetapi jika sudah terjadi maka putuskan kalung itu maka ia tak akan jd vampir tetapi ...
くくくくくくくくくくくくくくくくくく
setelah menyuntikan itu.levi hanya punya waktu satu jam.dan ia akan mencari aroma eren atau mikasa.dan setelah merasakan aroma itu ia dibawa ke sebuah gereja tua yg sudah tak terpakai.
levi memeriksa waktu sudah berjalan 30 menit
ニニニニニニニニニニニニニニニニニニ
sementara itu upacara penukaran jiwa pun dilakukn oleh zeke dan mantra mantra dibacakan.
efeknya dimikasa,matanya tak bisa dibuka dan tubuhnya kaku dan ia merasa berada disebuah tempat yg semuanya gelap,bahkan ia tak bisa melihat tubuhnya sendiri saat ia bisa membuka mata.dan upacara selesai dimana mikasa terbangun tetapi sekarang ia adalah lidura ,bukan jiwa mikasa lagi.
kepala mikasa muncul dua tanduk merah dan sayap membentang dipunggungnya dan ia terbang kesana kesini karena senang.
eren:syg ku..
lidura:woa kau semakin tamvan.dan mereka berciuman:v
zeke: ehemm...tuan saya yg agung saya sudah menyiapkan seorang untuk anda .....lidura: emm..sudah lama tdk minum .
korban itu tampak pasang muka datar tanpa rasa takut .
sementara levi yg melihat dr kejahuan ,darahnya mendidih melihat mikasa eren ciuman dan juga apa yg terjadi dg mikasa.karena levi dtg disaat upacara selesai.
dan disaat lidura ingin menggigit leher korban itu..tiba tiba..
levi: berhenti..!!
semua kaget dan melihat ke arah levi.
lidura:siapa kau,beraninya.levi:sektertaris tercinta ku kenapa kau begini.?
eren:lidura jng dekati dia,dia pemburu.
lidura:oh yahhh kebetulan kau disini dan kau akan jd kematian pertama sebelum aq akan membunuh semua kaum pemburu.
levi:..eren apa yg kau buat dg mikasa ku.
eren:dengar levi,mikasa sudah mati dan sekarang dia adalah lidura kekasihku.
levi:beraninya kauuuuuuu.
levi auto mau nyerang eren lalu dicegat zeke.
zeke:eren,tuan pergi dari sini ,biar cebol ini aq yg urus.
.lidura:tapi...
eren:cinta kamu baru saja bangkit dan harus meminum 7 darah perawan.untuk menyempurnakan kekuatan,dan nanti saja kita hajar dia kalau ia masih hidup..eren lidura pun pergi dlm bayang.semntara itu levi langkahnya terhenti bukn hanya dihalangi zeke,tetapi waktunya akan habis dan ia benci jika akan menjadi vampir,dan ia benci karena ia sampai tak melihat waktu lagi dan ia pun tak bisa menyuntikan serum lagi karna habis waktu,selain itu zeke yg terus menerus menyerangnya.
levi:tch haruskah aq...
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
Sonstigesmode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..