8く

15 5 4
                                    

note:"kuda milik levi dkk and mikasa telah hilang"
くくくくくくくくくく
setelah rapat akhirnya komandan erwin memutuskan bahea 10 prajurit dan ia yg pimpin akn masukbke hutan.hal itu dilakukan takutnya ada jebakan.
dan sebagian akan berjaga diluar.
erwin:"sepertinya didlm hutan ada hujan,mari masuk "
くくくくくくくくくくく
pagi membuat hujan mereda  dan membangun kan mikasa yg tertidur semalaman sambil merangkul levi.

mikasa:"emm apa ini dirambut levi  uban kah hehe.."

mikasa hendak menyentuh itu tapi levi dah terbangun.

levi:"ehh...kau..,apa mksud tangan mu itu,mau mengelus kepala saya ya hah"
mikasa:"syg nya tidak seperti yg tuan pikir huh"
levi:"terimakasih telah menyelamatkanku"
mikasa:"ini makanlah"gimana kedaanmu?"
levi:"aq baik baik saja,bagi dua saja,kau pasti lapar juga kan"
mikasa:"tak mengapa aq sudah kok "

levi langsung membagi dua dan menyuapi mikasa.
levi:"jng berbohong"
mikasa:"mmm"

levi:"kita basah kuyup sekali ,oi kenapa kamu bisa ada dihutan ini?".
mikasa:"aq mencari eren"
levi:"kau sendiri"
mikasa:"ya,klu tuan sendiri mengapa disini juga?"
levi:"melakukan misi dan aq terpisah dg squad qu dan aq sdng mencri mereka"
mikasa:"itu dikepalamu ada sesuatu tampak bergerak,apa itubpeliharaan mu ya?
levi:"hah apa..tolong ambil,,,,"

mikasa pun mencabut mahluk itu lalu memusnahknnya dg pedang"

mikasa:"oh ya ini pedangmu"
levi:"mahluk apa itu,apa iblis"

levi mengambil pedang nya dan pedang nya berkekuatan api lagi

levi:"kekuatan inibkembali,berarti mahluk itu mungkin telah menyerap energiku dan pedang ini,dan aq merasa lebih baik"
mikasa:"oh begitu,tapi kau masih terluka,"
levi:"oh aq sudah agak baikan"
mikasa:"klu begitu kita berpisah  disini ''

levi melihat mikasa berjalan pincang

levi:"hei berhenti"
mikasa:"kenapa"?
levi:"bagaimana kita berdua dan juga lihat kaki mu itu dan nanti bagimna klu berjumpa dg iblis lainnya"
mikasa:"aq akan mencari kayu untuk tongkat,jadi jng pikirkan aq"

levi bergerak dan menggendong mikasa

mikasa:"hei turunkan aq"
levi:''diam diam ini tidaklah berat,jng kan dirimu,kuda pun sanggup aq gendong"
mikasa:"eh bukan itu maksud qu"
levi:"lebih baik kau teriak mencari teman mu itu "

くくくくくくく
jean ,pick ,hnge dan moblit terbangun dan kaget karena mereka berada didalam sebuah kurungan dan ada manusia separuh kucing yg berjaga

dan tampak terlihat kucing raksasa yg melahap tikus tikus seukuran manusia.

jean:"oi semua kok kita ada disini"
pick:"aq juga ngga ingat apa apa"
hange:"woah woah..aq harus menggambar ini,dan lihat semua ..tikus itu bisa bicara seperti manusia."

mendengar perkataan hange,sang penjaga pun ikut bicara.

penjaga:"haha karena mereka itu awalnya manusia dan disihir bos kamu menjadi tikus dan memakannya dan nanti kalian berikutnya"

jean:"aaa tidkk tidak..aq bahkan masih jomblo:v"

hange:"woah hebat,,,oi penjaga apa bisa nantinya aq minta agar warna bulu qu warna pink jika aq menjadi tikus nnti"

penjaga:"???"
moblit:"hange sebaiknya kita cari cara untuk pergi dr sini,aq yakin pangeran levi sedang mencari kita'"

くくくくくくくくくく
boz kucing:"untung tuan khusi memberitahu qu bahwa ada manusia tersesat disini dan mereka sehat sehat,tapi tuan bilang bahwa masih ada dua lagi yg harus aq cari dan juga aq akan dikasih banyak manusia lagi jika berbohong"

pieck jean:"oi kucing gemuk disana lepaskan kami"
boz kucing:"tidak akan,aq diperintahkan  emm mikasa untuk menmgkap kalian"

pieck,dan yg lain kaget.
jean:"apa..mikasa ,apakah kapten milik kerajaan yeager itu"

boz:"ya"

dan mereka bertanya tanya mengapa mikasa melakukan hal tersebut.
くくくくくく
peri yg jadi kupu2 tersebut lama mnghilng karena lari dr kejaran anak buah khusi dan peri itu pergi ke kampung halaman nya untuk menghilangkn kutukan dr khusi.

dulu sewaktu ia awal kena kutukan ia kembali ke desa nya dan peri sakti mengatakan butuh waktu untuk itu.

peri:"aq harap mikasa baik baik saja,tenang mikasa aq akan menemui mu nanti"

bersambung


¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang