dilabor tinggallah mikasa sendiri karena hari ini eren mengabari bahwa ayahnya sedang sakit tiba tiba dan dia harus mengantarkan ayah nya terdahulu sebelum menjemput mikasa.
karena khawatir dg mikasa,eren meminta armin dan annie untuk stg menemani dan kebetulan mereka berdua pengen banget melihat labor rahasia milik eren.
dan eren memberitahu mikasa bahwa mereka berdua akan dtg.
tak lama kemudian mereka berdua dtg dan malam pun menjelang tetapi eren pun belum dtg dan mikasa ingin tau keadaan dr yeager dan dg duka mendalam eren mengabarkan bahwa ayah nya telah meninggal.dan bukan hanya itu para ilmuan senior lainnya pun mengalami gejala yg sama dan meninggal termasuk hanji.
kasus ini pun diselidiki dan masih dlm proses.mikasa pun ingin pulang dan armin dan menyetujui.
dan saat mereka ingin pergi,mikasa sempat memeriksa cctv yg ia pasang diluar dan ia kaget melihat banyak sekali orang seperti tentara marley.
mikasa:srmin,annie sepertinya kita batalkan saja karena lihat ini,aq jd takut.
armin annie kaget dan mereka pun segera ingin memberitahu eren tetapi nomer eren tak bisa dihubungi dan itu membuat mikasa panik.
tentara marley juga diikuti oleh robot tempur.dan tampak mereka berkemah dan tak jaug dr lokasi labor eren.
armin:bagaimana ini,bisa bisa ketahuan terlebih mobil yg aq pakir disini.
mikasa:baik lah aq akan mengunci pintu,tapi syg sekali disini ngga ada senjata.hm gini aja pake cairan ini aja buat jaga jaga.
dan mereka berdua setuju.salah satu org marley melihat mobil tersebut dan ia meminta para robot untuk memeriksa.
dan sementara itu diperkotaan tiba tiba listrik semua padam dan ternyata pasukan langsung dipimpin para komandan marley telah melakukan penyeragan setelah dpt aba aba dr reiner,yg juga dibalik pengracunan yg ia lakukan terhadap senior ilmuan.
bom atom dan pesawat tempur telah berjatuhan dr langit oleh pasukan marley dilokasi yg sudah diincar.
semua org jadi panik dan sibuk.dan terjadilah pertempuran para tentara marley dan paradis.
eren tidak bisa menghubungi mikasa melalui signal karena telah rusak pasca bom.dan ia sedang berusaha mencari wifi di rs.namun tiba tiba rs tersebut terkena rudal pesawat dan banyak org berlarian dan teriak,eren melihat jenazah ayahnya untuk terakhir kalinya karena ia harus keluar dr rs dan membawa ibunya .
robot itu menginfokan bahwa ada sebuah ruang dibalik perahu besar ini dan disana ia melihat ada tiga nyawa.
mendapat info tersebut bos tersebut memerintahkan untuk menjaga tempat itu dan pagi nanti mereka akan menerobos dan berprilaku seolah olah tidak tau apa apa meski robot tersebut juga mendeteksi bahwa ada tiga cctv yg ada disekitar mereka.
banyak tentara paradis yg tewas terlebih lawan mereka adalah robot canggih yg tangkas dan pintar yg banyak sekali berdatangan bahkan tembakan meriam dan roket tak cukup untuk mengurangi mereka.
ratu dan keturunan nya juga dikabarkan dibunuh dan selain itu banyak warga lokal yg tewas dan juga sebagian mencoba kabur ntah kemana tanpa tujuan yg jelas menghindar dr kota yg sudah hancur lebur tersebut.
eren menggendong ibunya yg terluka akibat serpihan serpihan dan jalanan begitu macet dan banyak kecelakaan. membuat eren memilih jalan.selain itu tentara bisa marley turun untuk memburu para warga warga.
dan eren mencoba untuk mencari tempat sembunyi namun tampaknya semua tampak kacau terlebih eren menduga bahwa robot tersebut bisa mendeteksi org .
dan tak lama kemudian eren ketahuan oleh robot dan mereka menangkap eren dan ibunya yg terluka itu dan jam sudah menunjukan pukul 6 pagi.
tentara marley: hmm robot kau mendapatkan seorang pemuda dan wanita tua huh coba ambil ktp pemuda tersebut.
dan robot itu pun mengambil kto dan menyerahkan pada org tersebut.
tentara marley:.huh kau seorang dr ilmuan ya hmm aq penasaran apakah kau bisa bertarung,ayo duel dan jika kau menang,,kami tidak membunuh kalian haha..gimana gimana?
シシ
eren bingung sebab ia memang ngga bisa silaat atau ilmu beladiri tapi jika ini adalah taruhan mati dan hidup maka ia akan bertarung sebisa nya dan eren pun menyetujui.para tentara membetuk lingkaran dan bersorak untuk kemenangan bos nya dan mereka pun bertarung.
carla:eren maafkn ibu tidak tau harus gimana.
シシシ
mikasa:armin lihat cctv tentara itu sudah tidak ada dan sampe sekarang aq juga belum bisa menghubungi eren.armin:,ia ini aneh bahkan kmi juga ngga bisa menghubungi org lain juga bahkan akses vpn juga ngga bisa.
annie:ayo kita keluar dan pergi dg hati hati.
dan mereka bertiga pun keluar ,dan memang tampak tentara marley dan kendaraan tidak ada lagi namun mikasa tetap merasa gelisah.
ternyata oh ternyata ada sekitar 10 org tentara marley yg sembunyi dan melihat pergerakan mikasa,annie dan armin.dan setelah armin memeriksa mobilnya ternyata semua ban nya kempes dan mereka semakin panik dan tiba tiba 10 org tersebut muncul dan menghadang mereka dan armin bergegas menarik tangan anni dan berlari sementara mikasa juga panik berlari kearah lain dan org itu pun mencar menjadi 5/5 .org tersebut sengaja tidak menembak mereka meski tentara tersebut memiliki senapan ump45.
mikas berlari kesampan dan bergayung dan ke 5 org tersebut mengikutinya dr tetepian.
tentara marley: ayolah gadis cantik temani aq malam ini haha..
mikasa terjun dan bersembunyi dipohin besar dan kelima org tersebut tau dan mencoba menyergap dan berhasil.
tentara marley: haha.kau tak akan bisa kabur..umm aromamu wangi sekali syg.
mikasa: tch lepaskan aq brengsek .
tiba tiba salah satu dr mereka terkena lemparan batu..
tentara marley : woi siapa itu.
.dan ketiga tentara pu n memeriksa setelah melihat tampak ada sesuatu dr pohon.sementara dua yg tersisa membius mikasa dan mikasa pinsan dan satu org menggendong .dan hendak pergi namun langkah mereka terhenti ketika mendengar suara teriakan dr rekan nya.
tentara marley:hah apa yg terjadi dg mereka mari periksa dan tinggal kan dulu gadis ini disini.
dan mereka berdua dg tak gentar mju memeriksa.
dan betapa kaget mereka melihat ketiga rekan mereka mati mengenaskan seperti perut yg kayu kayu dan leher yg patah.dan tiba tiba ada akar menjalar dan melikit kaki mereka dan melempar mereka san terturuk tunggul kayu.
dan ternyata itu adalah levi,sejak kecelakaan 20 tahun yg lalu cairan tersebut telah menyelamatkan nya dr luka namun sebagai gantinya tubuh levi dimiliki nya membuat tubuhnya bewarna hujau bahkan rambutnya dan tangan nanya bisa berubah menjadi akar akar seperti tumbuhan
pada malam hari ia bisanya tidur dirumah nya yg bekas kebakar itu dan menggunting rambutnya meski ceoat sekali tumbuh dan ia harus menggunting rambutnya seminggu sekali.dan juga levi hanya menggunakan celana pendek karena tubuh nya terasa lemas jika memakai baju.
シシシ
levi pun pergi kemikasa dan merasa bahwa gadis ini tampak tidak asing terlebih scraf yg mikasa pakai yg mengingatkan jya dg bocah imut yg boneka nya ia bersihkan waktu dulu.levi memetik bunga anggrek liar dan ibgin memberikan kemikasa karena ia ingin mikasa tidak takut padanya.
beberapa menit kemudian mikasa tersadar dan agak kaget tapi melihat levi yg mengulurkan tangan nya dg sebuah bunga dan tersenyum dan mikasa mengambil bunga itu.
levi:jng takut,,karna aq tak akan menyakitimu.
mikasa: emm terimakasih ,tetapi potongan rambut itu dan wajah mu meski hijau begitu tapi mengingatkan ku dg kak levi.
levi:hmm ya aq levi.
mikasa :hah apa..tapi mengapa.
levi:kau tak perlu tau.
mikasa:armin annie ,aq harus mencarinya.
levi:aq akan menemani.
mikasa:ngga ngerepotin kah hehe
levi:tidak ,soalnya aq juga lagi ngangggur.
mikasa:,sekalilgi terimakasih.
levi:ya mikasa.
mikasa:kak tau nama kasa?
levi:diboneka itu ada namamu.mikasa terkesan karena levi masih ingat kejadian yg lama itu.
bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
Randommode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..