komputer ada notif dan levi membuka matanya dan berjalan sedikit lebih cepat seolah olah dia memiliki firasat tentang itu
""harap ingat bahwa baik diperusahaan maupun diclan anda sedang diadili""
setelah apa yg terjadi di shigansina anda perlu membela diri dg komite pemburu baca misi anda selanjutnya dg cermat
anda memiliki 4 bulan untuk memyampaikan berita kepada kami.''levi duduk dikursinya ,menarik nafas dalam dalam .meskipun dia tidak memyetujui banyak hal dg clan atau komite bahagia dia setuju dg sesuatu: ""kamu harus mengendalikan vampir""
klik lagi email anda dan lanjutkan membaca "ingat anda memiliki 4 bulan untuk memberi kami petunjuk ,kami tidak akan menerima kesalahan ,lebi dr 13 tahun lalu seperti yg anda ketahui semua keluarga itu tlah dieliminasi saya ingatkan,mitras adalah keturunan asli tertua dan terkuat yg ada.mereka selalu mempertahankan garis keturunan .tapi putra bungsunya dilatakan selamat anak laki itu berusia 7 tahun dan memiliki rambut hitam seperti malam adalh satu satu nya petunjuk fisik yg dapat sy berikan kepadanya.jika desas desus itu benar ,mereka perlu menemukan bocah itu sesegera mungkin,keturunan asli yg longgar dan tersembunyi bukan lah yg terbaik buat kita atau untuk kemanusiaan.
dalam 10 menit armin akan naik dan memberi mu sebuah kotak ,didalam nya ada dua artefak ,satu untuk berkomunikasi dg saya dan yg kedua jika anda mengonfirmasi bahwa itu adalah dia.
anda akan segera menekan untuk memberitahu kami dg alamatnya .saat ini anda memiliki akses database semua DNA mereka ,anda dpt membuat perbandingan ,bahwa keluarga mitras sngt aneh ,anda tdk akan tersesat.hindari masalah ,dan terutama kita menginnginkannya hidup hidup ,bagi komunitas vampir itu sngt penting bukan hanya kekuatan nya tetapi karena warisan dan sejarah keluarga nya hanya bersamanya dan kita membutuhkan semua informasi ingat kita membutuhkannya hidup hidup .eren jeager.
"levi mendesah ,berdiri dan membuka pintu bagi armin untuk menerima paket itu "
mikasa berdiri dibelakang armin
-...pak,saya katakan kepadanya jika dia mau saya bisa memberikannya kepada bapak,tapi dia menolak..-kata mikasa agak khawatir
-..jangan khawatir-..levi menanggapi .mikasa tdk bertanya ,dia hanya memenuhi apa yg ia pinta dr nya.itu semua yg ia lakukan ,sejujurnya itu tdk mengganggu nya karna tampaknya ini pekerjaan dn lingkungan yg sngt tenang tapi misterius .
hari hari berlalu dan rutinitas mikasa tdk berubah ,datang,duduk,membantu historia -ymir sedikit tetapi tdk ada yg dikatakan bos nya tdkada.dia tau bahwa dia tetap larut ,karena dia tetap tinggal bahkan ketika mereka pergi.ketika itu hari yg baru ,mereka dtg dan terkadang ia memakai pakaian gelap yg sama.mikasa dtg karena rasa ingin tau ,bos nya tak pernah meminta apapun
dia sepertinya tdk membutuhkan nya ,terutama mikasa ingin merasa berguna ,tetapi jika levi tdk menganggap penting lalu mengapa ia menginginkan nya.mikasa memutuskan untuk berbicara dg levi.meskipun levi memberinya rasa takut dg sosoknya yg misterius ,mikasa setidaknya ingin membantu dlm sesuatu ,org tua nya telah mengajarinya bahwa uang harus diperoleh .
sedikit ragu ragu mengetuk pintu dan mendorong untuk masuk."tuan permisi,bolehkah saya berbicara dg anda sebentar?.."-...silahkan..-jawabnya sambil dg cepat menekan tombol dikomputernya.
mikasa berhenti sejenak untuk melihat daya tarik dan pucatnya dibalik jubah itu "aq tdk memerhatikan bahwa dia begitu tampan ,bagaimana bisa pria seperti dia kesepian?..gumam mikasa dlm hati.
-..apakah anda tdk memiliki sesuatu untuk diberitahukan kepada saya ?ada apa?-apa mereka semua sudah pergi dan kamu masih disini ,sebagai sektetaris mu aq merasa tdk enak badan akhir2 ini melihat bagaimana kamu terlambat ,jika kamu benar benar merasa bahwa aq dpt membantumu dg sesuatu....levi:bisakah kamu memutar musiknya?..sepertnya CD yg kupakai sudah habis .mikasa menganggukan kepala ."maukah kau menganggapku bodoh ?"berpikir lah saat anda melanjutkan untuk melaksanakan perintah yg diberikan kepada anda."la vie en rose ''oleh edith fiat .mikasa tdk tau tentang apa itu.tetapi jantungnya berdebar kencang seolah ia tau tentang lagu itu ,matanya sedikit membasahi perasaan bahwa kesedihan yg besar akan menimpanya.
-..nona nona..levi memanggil untuk mengeluarkan mikasa dr lamunannya ."bawa barang barang anda dan duduk dikamar
,kami benar benar harus menyelesaikan proyek ini dlm dua minggu dan saya harus pergi sebentar jika tak ada masalah.mikasa menganggukan kepala dan kembali ke mejanya sedikit lebih tenang karena akhirnya berguna.saya mengambil beberapa langkah dan kaca jendela kantor yg besar pecah.
membuat mereka berdua terkejut dr antara pecahan kaca dan melawan cahaya bulan dua pria masuk tanpa peringatan ,mikasa menutupi wajah nya dr pecahan kaca dimana mana dan berjongkok.
-..apa yg mereka lakukan disini -..ia mendengar levi berbicara ,mikasa tdk berhenti gemetar ,dia tdk tau apa yg terjadi atau bagaimana org itu mencapai lantai sepuluh melalui jendela .
-levi kau tau kenapa kita ada disini--ini bukan cara jean -panitia akan mencari tau segalanya-levi memaksakan dirinya ,sementara pertarungan dibelakang pirang terbentuk "tapi nak kamu tdk sendiri"mikasa melebarkan matanya ketika ia merasakan sepasang tangan es dg kuku panjang menahannya ,mata bocah itu misterius bersinar dan ia tersenyum jahat saat ia mengambil mikasa dr belakang.
musik masih berputar saat semua kekacauan itu terjadi ,mikasa melihat bos nya bertengkar dg lelaki lain dan dia tdk mempercayainya ,levi bos nya misterius ,pendiam dan serius memiliki kemampuan itu.
pria lain dg kuku nya berhasil merobek jaket nya dan merobohkan kerudungnya .mikasa tau ini bukan waktunya tapi tak bisa dihindari untuk memikirkan nya
dia terlihat tampan tanpa banyak hal .
-..biarkan dia pergi jean ,dia tak ada hub dg ini ,dia hanya sekertaris baru ku-..dia sudah disini selama beberapa minggu,dia tak tau apa apa.
-nah mengapa khawatir ?.gadis itu tdk buruk dan aq belum makan darah segar selama beberapa hari -
darah segar?..apa yg kamu bicarakan ?.apakah aq akan mati malam ini?.mikasa berpikir.berusaha menahan tangisannya yg berlebihan .
jean:darahmu pasti terasa enak ,aromanya sngt harum langka dr manusia.
cukup jean kamu tau kamu akan mendapat masalah serius karena ini,katakan padaku apa yg kamu inginkan ?..seperti yg anda tau kami adalah pengikut setia mitras -hamba anda yg anda maksud -menyela jet dg senyuman .
berhenti bersikap bodoh dan kami tau kamu baru baru ini nongkrong dirumahnya,apa yg kamu cari.?
-berbicara tentang itu dg kelas anda ,anda tau dg siapa,mereka mengirim saya "kamu berbohong" kata jean meremas dg cakarnya dan....menjilat pipi mikasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
Randommode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..