ーtanpa mu[part 02]ー

161 17 4
                                    

Menjelang senja akhirnya levi dan kawan2 pulang kerumah
farlan:akhirnya kita diterima di pabrik nya rot rivesst
isabel:yah..aq sudah menghayal gaji pertamaku

dlm hati levi ingin membeli cincin untuk melamar mikasa jd istrinya dan ia senyum senyum sendiri.

farlan :oi levi haha..senyum kenapa
isabel:hahah..kakak apa yg dipikir.
levi:tch..berisik.

dan mereka pun sampai dipintu rumah.
farlan:emm kenapa pintu terkunci diluar.
levi:hah..mikasa oi mikasa?
isabel:apa kak mikasa pergi.

mendengar itu levi bergegas mau mencari tapi dihentikan farlan.

farlan:tunggu levi mungkin saja ia kepasar membeli sesuatu,jd sebaiknya kita tunggu sebentar.
levi:hmm baiklah.

komandan magat menghampiri profesor zeke iyegah.
magat: zeke kenapa lama sekali membuat itu?
zeke:hmm kau pikir semudah itu terlebih kau juga meminta penawarnya,kenapa?
magat:yg jelas marley harus bisa merebut paradis dan menguasai tambang emas disana dan tiga pasukan elit ku sudah siap jalani rencana jika yg kupinta dr mu sudah selesai.

mikasa yg sudah pinsan selama berjam jam akhirnya terbangun tapi kedua tangan dan kakinya di rantai disebuah tiang kamar.
lalu seorang wanita dg badan yg sedang dan rambut pendek seperti laki2 dtg dan duduk disebelahnya.
mikasa:siapa lau,lepas kan aq dan aq hanya tersesat dan ingin pulang.
(wanita itu mengambil dagu dg tangannya dan berkata panggil saja alexa)
alexa:kau memiliki bibir yg sexi uh aq suka.
mikasa:bicara apa kau ,lepaskan aq.
alexa:dewi telah mengirim mu disini dan kau tau meski aq wanita tapi aq menyukai wanita karna lelaki tak ada guna hanya membuat luka saja,jd syg aq menyukaimu dan kita akan menikah.
mikasa:sialan tak akan pernah.
alexa:kau tau aq tak suka ditolak atau kau akan mendapat siksaan dr ku.
mikasa:sini bertarung dg ku,aku akan membunuhmu.
alexa:oh ini menyenangkan huh sudah lama aq tidak berkeringat.
(alexa pun melepas ikatan tangan mikasa namun tidak kakinya yg telah dirantai panjang.
alexa:ayo bertarung jika kau bisa membuatku kalah maka kau bebas.

eren sehabis dr marley dg ayahnya dan pulang kerumah.
carla:selamat dtg..eren apa kau lulus.?
eren:tentu.
carla:sebenarnya ibu tak mau kau menjadi tentara hemm kenapa tak jadi dokter saja sepertu ayahmu.
grisa:carla biarlah dia melangkah dg cara nya sendiri selagi itu jln yg baik.
eren:maaf ibu.tapi jng khawatir sebab seminggu sekali adalah hari libur.jd aq bisa berkunjung disini.

malam menjelang namun mikasa tak kunjung pulang.
levi:aq harus pergi...
farlan:kami ikut..
levi:kalian berdua carilah disekitar dan aq akan ke kediaman bawah tanah untuk memastikan.

jadi berangkatlah mereka dan levi pergi ke cafe malam milik nyonya tarisa dan menanyakan mikasa namun tarisa berkata bahwa ia tak ada sangkut paut dg mikasa lagi.
levi tak percaya dan mengamuk disana dan setelah itu levi pun pergi dan mencari kesegala penjuru.dan saat tengah malam farlan isabel sudah pulang,namun levi ia tak pulang pulang hingga subuh hari ia baru pulang..
farlan:levi kita lapor militer kepolisian dulu dan membuat sketsa wajah mikasa untuk ditebar,dan setelah itu kita tetap harus bekerja levi walau bagaimana pun ini adalah hari pertama kita dan jika sepulang kerja kita akan lanjutkan.
levi:yah baiklah..

dalam hati levi pikir apakah mikasa pergi ke shigansina tanpa nya atau diculik lagi,dan levi berniat akan mengelilingi semua daerah distrik tros untuk mencari mikasa dan setelah itu ia akan ke shigansina untuk mencari mikasa..

dalam pertarungan itu ternyata alexa tangguh juga dan mikasa yg sebelum nya babak belur juga oleh org lain sebelum nya juga lelah terlebih sudah seharian ia tak makan dan karna ia kalah maka ia terus dikurung dikamar itu.
alexa dtg dg sepiring makanan.
alexa:dengar jika kau terus menolak maka aq tidak segan segan menyiksamu sampai mati,jd aq akan terus menyiksamu sampai kau mau menerimaku.dan aq akan memberi mu makanana sisa terus menerus dan memindahkan mu digudang.

dan itu merupakann mimpi buruk bagi mikasa ia hanya diberi air sebatas batasnya hingga kadang ia tak mandi,badan nya jd kurus,rambut tak terurus dan sering dipukul karena mikasa terus menolak dan pergelangan kedua kaki yg dirantai menjadi bercak bercak luka ,terlebih alexa sudah menyewa penjaga didepan gudang tempat penyekapan mikasa dan disekeliling rumah ada beberapa anjing.
dan hal itu sudah terjadi selama setahun dan membuat mikasa prustasi.dan aneh.

dan sedangkan levi yg juga jd galau dan bahkan ia sudah membeli cincin emas yg berukiran namanya dan mikasa.
farlan mendekat dan mencengkam kemeja levi dan levi dg tak berekpresi itu tak melawan.
farlan:levi..lihat dirimu sudah berjambang dan berkumis seperti ini dan tak terurus jd sebaiknya kau lupakan dia,mungkin saja ia selamaini hanya memamfaatkan mu.

levi pun mendorong jatuh farlan daa berkata.
levi:kau salah...sebab ia pernah berkata tak akan meninggalkanku dan tak akan pernah ...aq..aq akan menemukannya...

melihat itu semua isabel tak tau harus berkata apa.

farlan: kalau begitu kau belum pernah mencari di wilayah kemiliteran kan coba melamarlah tahun ini disana mana tau ada mikasa disana menjadi tentara.
levi:iyak akan kulakukan untuk menemukan mikasa.

bersambung..
thanks....


¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang