まく11くま

31 5 0
                                    

semalaman levi tidur di kasur,dan ia berpikir apakah mikasa tidur dikasur atau sofa.dalam kesadarannya sekarang levi menyadari ia memakai baju mikasa :v.

ia memanggil mikasa,tetapi tak ada respon dan dimeja makan sudah ada makanan dan surat"pak,makanlah dan baju anda sudah kering dan saya letakkan disofa.

levi:hmm..lain kali dia panggil saya levi.
ニニニニニニニニニニニニニニニニニ
dan ternyata mikasa pergi kerumah dokter.karna belakangan ini ia menyempatkan diri melakukan tes,dan hal lainnya.

mikasa:bagaimana dok?

dr: ya,maaf mikasa ,tapi ini tidak banyak berubah ,jenis penyakit ini menyerang tubuhnya seperti yg saya katakan sebelumnya,ini adalah bagian dr penyakit yatim autoimun
maafkan saya,anda harus mencoba
mencari org tua kandung anda dan mungkin mencoba transplantasi sumsum tulang ,silahkan lanjutkan..

mendengar itu mikasa sedih karna dokter inilah harapan terakhirnya dan gagal.

-.berapa banyak waktu yg saya punya dokter?-..tanya mikasa dg dingin dan suara gemetar

dr:ini hanya perkiraan sebab kami tak memiliki banyak informasi,
mungkin 1 bulan ,1 tahun saya tdk tau ,tapi tolong jng tinggalkan perawatan dan lanjutkan dg kontrol anda ,ini penting agar anda dapat mengambil ini dg lebih tenang.

mikasa:terimakasih sok atas usahanya,saya permisi.

mikasa pulang dg rasa beban ,dekat dg kantor ,dia masih ragu ,apakah kan kembali kesana dan melanjutkan ilusi itu atau kembali kenyataan.

dan tiba tiba ada mobil mobil eren yg mengajaknya bicara dan masuklah mikasa ke mobil itu.

eren:mikasa sejujurnya aq tau tentang penyakitmu

mikasa:karna kau vampir,jd mau bicara apa?

eren:tinggalkan dunia normal dan jadilah bagian dr ku

mikasa:jika q menolak.

eren:perlu kau ketahui,saat kecelakaan yg menimpa ayah,ibu dan dirimu dan saat itu jika tanpa aq,mungkin kau sudah mati sejak itu,meski aq tdk berhasil menyelamatkan kedua org tuamu.

mikasa:jd balas budi

eren:nah pintar,dan besok pagi aq akan menjemputmu syg.

ニニニニニニニニニニニニニニ
sebenarnya kecelakaan itu memang sudah direncanakan eren bersama zeke untuk menyingkirkan kedua org mikasa,agar kelak tdk ada hambatan.

levi berada diluar apartemen mikasa,
levi telah mengirim pesan dan panggilan telpon,tetapi tak ada respon dr mikasa dan itu membuat levi khawatir,dan jika mikasa dlm ancaman kan pasti ada telpon darurat dr mikasa dg smartphone yg pernh ia beri.jadi levi memutuskan menunggu.

dan tak lama kemudian datanglah mikasa dg kepala tertunduk dan aura nya terasa agak berat.

levi:mikasa,kau tak apa?

mikasa tdk bereaksi banyak ,bahunya terangkat ketika dia mendengar suara levi .

levi:mikasa,saya khawatir ,anda tdk menjawab penggilan saya..

"haruskan seperti ini?..apakah aq harus?.."...mikasa bergumam dg kepala tertunduk ,levi tdk mengerti apa yg mikasa katakan dan mencoba mendekat.

levi:apa yg km bicarakan,apa km baiik baik saja? .

mikasa mendekatinya dan meletakkan dahinya didada levi itu
lalu menangis seperti gadis kecil.

mikasa:saya akan ..-jika saya tdk tau bahwa anda membenci vampir ,,saya akan,,,anda tau.

¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang