シ3シ

33 2 0
                                    

setelah itu ketiga pria itu hendak menuju ke mobil nya.namun mereka terkejut karena kaca mobil nya pecah.
dan ternyata levi muncul dan melempar mereka dg batu dan itu mereka kesal dan mengejar levi dg mobil tersebut.

mereka heran mengapa levi lolos dr rumah itu yg padahal ia sudah terjebak didalam ruang bawah tanah.

levu sewaktu didalm ruang bawah tanah ia sedang mencari ide dan melihat sekeliling dan menemukan penyemprot gas untuk kebakaran dan saat ia mengambil nya dan mendapatkan nya ternyata ada sebuat pintu kecil didinding terbuka dan sejak tadi ia pikir itu pintu lemari dan levi keluar dr pintu kecil itu dan dan ia pun lolos sambil membawa sebuat kotak yg ada tertanam ditepi didlm dinding pintu itu.

levi membuka dan isinya adalah botol kaca yg terdapat isinya cairan hijau tua.
lalu botol itu disimpan di disaku kiri kemejanya.dan setelah itu ia melihat mobil jep yg terpakir agak jauh dr rumahnya dan disitu lah levi bergegas  memutuskan kabel rem dan memecah kan kaca.yg sewaktu itu ketiga pria tersebut sedang sibuk bakar bakar disana.

levi berlari kencang dan mobil itu juga dan saat mereka mau rem diaaat melihat levi yg pura pura terhenti  ternyata rem blong .

berthol:reiner kenapa rem ini.
reiner:ya udah tabrak aja bocah nakal itu.
bertol:dan setelah itu kita akan menabrak pohon.
reiner:nanti alihkan aja ke rawa.

saat mobil itu mau menabrak ,levi pun menghindar dan ia terguling dan jatuh le rawa dan sementara itu mobil mereka nyebur juga le rawa.

melihat kesempatan itu,levi pun pergu sembunyi.

reiner:ih menyebalkan sekali,ayo cari dia.

dan mereka pun mencari cari yg ternyata levi memanjat pohon.

namun dipohon itu malah ada ular dan levi terpaksa turun.dan reiner melihat dan mereka pun mengejar levi lagi.

reiner kesal dan mengeluarkan pistol p598 dan menembak kaki levi yg membuatnya kesakitan.dan levi tetap berlari.dan levi terpojok dan melihat mereka yg semakin dekat .

reiner:kali ini kau akan benar benar mati.

reiner pun menembak dan mengenai saku kiri nya yg terdapat botol itu.ketika peluru itu menembus dan memecahkan botol itu dan melukai tubuh levi tiba tiba banyak keluar asap dan ledakan yg membuat levi kepanasan dan menguatkan diri nyebur ke rawa .

karna melihat itu mereka pun berpikir levi sudah mati dan mereka pun pergi dan pulang dg jalan kaki untuk sementara.

シシシ
20 tahun kemudian...

paradis tak pernah diteror marley dan mereka merasa aman sekarang.

namun kenyataan nya marley yg telah memamfaatkan dr ackerman mereka membuat robot tempur dan hal lain nya serta rahasia rahasia senjata paradis yg pernah dr ackerman buat.

dr ackerman diberi sebuah rekaman levi yg saat itu merayakan ultahnya bersama dr ackerman palsu sehingga ia pikir levi dan istrinya baik baik saja disana.

namun kenyataan nya dr ackerman malah dipenjara setelah semua ia buat untuk marley.

saat ini eren telah menjadi dokter ilmuan  juga dan mikasa menjadi asisten nya.

eren dan mikasa akan kerawa karena disana banyak bunga anggrek liar yg tumbuh.dan juga eren ingin membuat labor rahasia disana.

saat mobil eren melewati rumah levi ia pun mengenang bahwa org mengatakan rumah itu terbakar oleh arus listrik pendek yg mengakibatkan  semua keluarga itu tewas.

karna saat itu reiner menyogok polisi untuk merekayasa sebab itu.

eren:baiklah mikasa kurasa disekitar ini bagus.
mikasa:hmmm lumayan karena juga dekat dg rawa.

シシシ
seiring waktu berjalan akhirnya mereka udah membuat labor dibawah tanah.
dan pelabuhan dan dua buah spedboat.
saat itu mikasa yg ditemani eren merka naik boat dan berkeliling mencari bunga anggrek itu namun mubgkin belum musim jadi susah mencari yg bermekar.

mikasa tak sengaja melihat ada satu bunga anggrek yg mekar namun saat itu ia melihat org yg dr belakang bewarna hijau hendak mendekati bunga tersebut dan mikasa berteriak.
yg membuat eren bertanya.

dan saat mikasa menujuk tunjuk dg jarinya ke arah tersebut ternyata tidak ada apa apa.

eren: tidak ada pun,hmm mungkin kau lelah,huh sebaiknya kita ambil bunga itu.
mikasa:tidak perlu lah ,mari pulang saja.
eren:hahaa..takut ya haha..
eren:untuk memastikan mari kesana.

eren pun nekad dan menuju kesana bersama mikasa dan melihat sekeliling tak ada siapa siapa.dan setelah mendapatkan bunga tersebut mereka pun pergi tanpa merasa bahwa ada seseorang disana melihat mereka dr jauh.

mikasa tetap terus kepikiran namun ia juga ingin merilek kn pikiran dan menganggap bahwa itu hanya salah lihat atau ia lagi apalah gitu.

bersambung..

¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang