DIA merasa kewalahan ,jantungnya berdebar seribu perjam ,tubuh nya bergetar seperti daun kering yg tertiup angin,apakah ini hari terakhir saya gumam mikasa.
siapa org 2 dg taring ,kekuatan super dan cakar ?. dan mengapa bos nya berkelahi dg mereka pikir mikasa.mikasa meremas matanya dan menjerit putus asa.
tolong jangan lakukan apapun padaku,aq tidk tau apa apa
jean tersenyum menatap jet itu .levi memukul anak laki2 lain dan menjatuhkan nya kelantai.
-..jean berhenti sekarang jika km ingin tau sesuatu percayalah km dg org yg salah-..
jean mencengkram lengan mikasa tanpa daya sektertarisnya,gadis yg manis ,tapi lambat jantung nya berdegub kencang selama berjam jam,jika dia tdk ada disana pasti mikasa sudah dicabik cabiknya.pada saat itu pintu besar terbuka ,semua org melihatnya mengejutkan mereka ,jean banyak menahan gadis itu dlm mode pertahanan.
"jean..jean tersayang "dua bayangan gelap yg belum muncul dibawah sinar bulan sedang menjulang.
mikasa tdk tau kapan ini akan berakhir ,atau apa yg akan terjadi padanya,semua semakin menjadi kompleks.
"tuan ku"balas jean membuka matanya dan melepaskan mikasa sedikit lagi.
"org macam apa itu yg menakuti pria menakutkan itu?.pikir mikasa.levi memanggil mikasa dan mengulurkan tangan nya ,si mikasa melihat dan menyambut tangan nya seolah ia penyelamat dan berlari suka cita ke dada bosnya.
"tapi mengapa kau membuat keributan jean?.tanya bayangan itu dg serius.
"tuanku ,seorang pemburu yg menjijikkan telah berkeliaran dirumah besar Mi...-teriakan beribawa tidak akan membiarkan ia menyelesaikan kalimat nya.
-"dan mengapa anda tdk dtg terlebih dahulu pada saya jean,meskipun saya tdk berkewajiban memberi anda penjelasan ,tetapi apakah anda mencoba melanggar perjanjian damai kami?"..jean?.
-.tidak tuanku-
-oke..sebuah desahan keluar ,untuk melanjutkan -tuan levi bertanggung jawab untuk menyelesaikan sebuah misi ,saya akan menjelaskan nya nanti ,tapi hei karena anda disini saya akan meminta bantuan anda ,memang kehormatan bahwa anda membantu nya dalam apa yg anda butuhkan dan mengapa tdk,pantau tanpa mengganggu tentunya.
-aq tdk perlu pengawasan ,aq selalu bekerja sendiri ,apa yg kamu inginkan ?..jet itu menyangkal menahan rambut mikasa.
-tuan saya dg segala hormat,mengapa jika ini adalah misi tentang clan,
apakah anda akan mengirim seorang pemburu dan bukan salah satu dr kami?..-ya jean ..,saya memahami keterikatan anda dg mereka ,tapi pahamilah bahwa jika ini diambil oleh salah satu dr kita itu akan menjadi suatu yg pribadi ,kita membutuhkan seoseorang yg ditengah -..anak laki itu menjawab keluar dr kegelapan ,sementara wajahnya diterangi oleh cahaya bulan dr jendela yg pecah tsbt.
mikasa melihat dan mengejutkan nya
adalah anak laki2 yg ia duga sbg bos nya waktu itu "eren jeager apakah ia dalam semua ini juga?!.-..lihat jean kamu sudah menakuti seorang gadis yg tdk perlu mencari tau tentang hal ini ,hal yg tdk diperdulikan manusia.-
jean mengangguk dan membungkuk dan pergi melalui jendela secepat ia muncul
levi mendorong mikasa kesamping dan berjalan ke eren dan memukul wajah eren dg keras.
levi:"jng anggap aq idiot,bagaimana mereka tau ini dan menyerang tempat saya"?..
eren hanya memalingkan wajah nya sementara tubuhnya tetap ditempat
yg sama,seolah olah pukulan itu tdk berarti apa apa baginya.tapi sesuatu jika itu benar ,tatapan nya tlah berubah ia memandang jet itu dg arogansi sementara matanya memerah dan cerah ,menutupi mereka mendesah dan memperbaiki lehernya.
-maaf levi,itu tdk akan terjadi lagi ,tapi hati2 ,panitia tdk mengontrol semua vampir ,apalagi jika menyangkut masalah sensitiv untuk darah kita.-
eren menatap mikasa dan tersenyum pada nya dg halus ,eren sekarang menjadi sesuatu yg aneh baginya ,apa itu semua??..
mikasa menyilangkan tangan nya dg takjub,ada apa tangan nya terasa basah "darah" pikirnya tapi ia tak merasakan sakit dan menyentuh dirinya untuk memastikan.
gadis itu berlari ke bos nya dan menyentuh untuk melihat.levi menatap dalam kehampaan melalui jendela dan mengabaikan apa yg gadis itu lakukan ,gadis itu menyentuh lengan bawahnya dan dia bereaksi terhadap rasa sakit.
-apa yg kamu kerjakan?-
"bos terluka kata mikasa jawab mikasa dg nada keseriusan nya.dan berlari ke lemari obat.levi hanya menatapnya dan bertanya tanya
bagaimana dia bisa mengkhawatirkannya setelah apa yg terjadi ?..dia tdk punya pertanyaan dia seharusnya ketakutan?mikasa memimpin bos nya kekursi kulit coklat yg besar ,dia mengeluarkan botol dan kapas untuk membersihkn lukanya ,levi hampir tdk bereaksi dan mikasa kagum pada itu."apakah ini normal baginya sehingga tdk sakit lagi ,ataukah ia seperti yg lain ..vampir? mikasa mulai berhenti membersihkan luka dan gemetar.......
-tidak..aq tak seperti mereka ,aq bukn vampir ,aq manusia,tdk seperti mu tapi juga manusia..
mikasa:"aq tdk memikirkan apa apa pak..hanya saja...
levi:" jng khawatir ,saya mengerti pasti anda memiliki banyak pertanyaan dan anda takut,jika anda ingin malam ini dan pulanglah dan besok anda memiliki hari libur dan kita akan membicarakan hal ini jika anda sudah kembali .
levi melihat mikasa tampak ketakutan.
-..mikasa jika setuju kamu bisa tinggal disini untuk mlm ini-..-sir aq tdk ingin merepotkan mu ,tapi sudah terlambat,bagaiman jika mereka masih ada?
-..aq sudah bilang jng khawatir-
levi meraih tangan nya,membuka pintu rahasia di belakang meja
-..mandi jika mau dan tidurlah disini-
-maaf saya..pak
-.tolong berhenti meminta maaf dan besok pagi anda melupakan ruangan ini seperti semua yg anda lihat ,tdk ada pertanyaan yg diajukan-
mikasa melihat sekeliling,mandi,melihat darah yg jatuh dr tubuhnya itu bukan darahnya tapi bau dan warnanya membuatnya gugup dan ia segera menyikatnya dg hangat.
pagi selanjutnya......
mikasa bangun dg sinar matahari pertama ,teringat dimana ia masih bingung dg segala sesuatu dr tadi malam bahkan tanpa bisa mencernanya
.pertanyaan tentang dunia siapa kita dan kemanusiaan adalah pertanyaan yg besar swkarang.
dimeja berikutnya ada pakaian,dia bangkit dan disebelah mejanya ada catatan."nona mikasa ,kantornya ada diluar seperti yg kamu tau ,untuk menghindari kesalahpahaman diantara karyawan ,kenakan pakaian ini aq menunggumu diluar kantor ku
kalau kalau mereka bertanya karena mereka melihatmu masuk ,diluar dlm bilik..ymir dan histo bertanya mengapa mikasa tdk dtg.ymir:sial ,wanita itu tdk belajar ,inii sudah jam 09 pagi dan tdk ada yg dtg
sya tdk tau bagaimana bos kita mendukung nya .histo:sesuatu pasti telah terjadi ,berhenti berpikir buruk dan berkata buruk pada org ymir.
mikasa dan levi meninggalkan kantor
dimana gadis gadis itu sedikit lebih kagum.levi:nona reiss ,aq akan rapat dg wanita itu ,segera bawa salinan itu keruang rapat dilantai rapat
-ya pak-
gadis itu kagum,tak dpt dipercaya mikasa dtg awal dan pergi bersama bosnya.
-ymir sudah kubilang ,tdk ada yg terjadi ,aq pasti bangun pagi.
kita akan menyelesaikan proyek ini dlm 2 minggu.
ymir mendengus dan menghela nafas
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
Sonstigesmode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..