gabut@6

67 10 3
                                    

kenny menugaskan mata mata nya meletakkan alat pelacak dikapal levi ,dan nantinya kenny akan mengikuti kapal levi dr belakang tapi harus hati2 agar tidak mencurigakan.

kapal levi sudah berangkat pagi hari yg indah levi sudah mempersiapkan meja makan pagi dibagian atas,disana mikasa dibiarkan bebas,dan sementara menunggu mikasa yg sengaja berlama lama di wc untuk mengerjain levi.

sedangkan levi memainkan piano sambil menunggu mika datang.

mikasa:" huh hari yg buruk,,aq jadi stress".(keluar dr wc).

lalu bahu mika disentuh seseorang dr belakang,mikasa pun menoleh.

mikasa:"eh jng macam macam"

pria itu memakai seragam awak kapal,ia berambut pirang dan berjenggot(zeke).

zeke:"kau gadis yg hilang itu kan??"(menunjukan poster mikasa)

mikasa:"ia,jadi tak mungkin kau akan memyelamatkanku"

zeke menyeret mikasa ke wc.

zeke:"jng berteriak ok,dengar aq akan membebaskan mu,dan ikuti lah rencanaku ini dan jng tanya kenapa aq melakukn itu".

mikasa mengangguk setuju dan bubar.

dan mikasa kembali ke atas.

mikasa:"permainan piano yg jelek"
levi:"mikasa tersenyumlah,setidaknya hari ini".
mikasa:"pria cebol sialan,dengar tak akan pernahhhh"
levi:"huh..ya wajar.."

seharian levi berkencan dg mikasa dan pada malam itu,mikasa akan melakukan rencana dr zeke.

awak kapal tampak curiga dg zeke meski ia berkacamata,dan memakai masker,dan dapatnya ia masuk disana karena zeke sudah mengancam kapten kapal,dimana ia meminta dijadikan awak kapal.

mikasa :"emm levi aq ingin satu permintaan"?

levi:"agak terkejut menyebut namaku?..jd apa?

mikasa:"boleh aq keluar sebentar untuk menyendiri,sebentar saja sebelum makan malam"

levi pun berpikir memang sih selama ini ia ngga jauh jauh dr mikasa,kecuali dipagi itu,itu pun karna ia menguji mikasa apakah dipagi itu mikasa akan ke dapur memgambil pisau untuk membunuhnya atau putus asa terjun ke laut.

levi:"baiklah..tapi 20 menit saja"

mikasa pun pergi dr kmar itu dan menuju ke tempat yg telah ditentukan.

sementara itu kenny masih memantau dr radar ,dan melihat bahwa kapal levi berhenti.

bertemulah mikasa dg zeke.
zeke:oww "kau menepati."
mikasa:"apa yg terjadi mengapa kapten dan tampak semua kapal ??"
zeke:"huh..mereka sudah aq racuni dr makan malam,bisa saja sih aq meracuni kalian berdua,tetapi aq ingin membut levi merasakan sakit,selain itu aq agk tdk yakin"

zeke langsung membius mika dan ia pinsan.dan mengikatnya.

sementara dua anak buah zeke yg menyelinap dlm tong sebelumnya telah bersiap siap dg masing masing membawa pistol.

levi:"tch sudah 20 menit tapi belum kembali,dan tak biasanya kapal ini berhenti begitu lama"

levi pun keluar dan memanggil nama mikasa.dan pas dipertengahan..levi dikagetkan mikasa yg diikat ditiang kapal dan kiri kanannya ada dua anak buah zeke dan mengadahkan pistol ke mikasa.

tanpa ragu levi berlari mendekat,namun suara teguran menghentikannya.

zeke :"berhenti atau sebelum kauenyentuhnya  ,mereka akan menarik pelatuk".

levi:"zeke, kau ....."
zeke:"ya aq kembali setelah apa yg telah kamu lakukan,kau menculik aq akan istri ku lalu membunuhnya didepan mataku,menghajar qu habis habisan dan melemparku ke sungai,tapi untunglah aq terselamat".

levi:"mana ada aq menculik dan melakukan hal itu"

zeke:"berisik..sekarang buka semua baju dan celana mu(melempar borgol),dan borgol tangan mu"

levi terpaksa menuruti.

sementara itu..........

kenny:huhhh..jika benar levi melakukan hal itu dia palingan dipenjara doank,aq tidak suka,selama ini banyak hal kecil aq lakukan untuk menyingkirkan levi,membunuh adikku sendiri yaitu ibu bapak levi.demi mendapatkan hartanya.

kuchel dg kepintarannya dan cantik maka ia mendapat suami yg kaya raya dan sukses mendapat beasiswa saat kuliah dulu,sedangkan kenny karna sifat malasnya itu ia jadi pengangguran dan sering dipecat dan tak ada gadis yg mau menjadikannya suami dan ia menumpang hidup dg kuchel menjadi seorang supir pribadi.

karna kemalasannya itu meski dikasih modal buat usaha pun akan sia sia terlebih hobinya yg suka judi judi.

selain itu kennylah yg membuat zeke bertengkar dg ayah levi,dan juga kenny yg menculik zeke beserta istrinya dan sengaja tidak membunuh zeke,,agar ia akan balas dendam dan membunuh levi.

karena penjahat itu mengaku bahwa levi menyuruh mereka melakukan hal itu,padahal yg sebenarnya adalah kenny.

キキキキキキキキキキキキキキキキキ

sementara itu levi kakinya dirantai sebelah,dan zeke menyayat kecil kecil tubuh levi.

levi berpikir apakah ia terus begini,tetapi jika tak begitu nanti mikasa akan ditembak.

zeke terus menyiksa levi.

zeke:"sampai pagi nanti aq akan membuat sebuah permainan,aq agak berbaik hati tampaknya".

#gabutcoek

#gabutcoek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang