disebuah tempat bertemulah eren bersama armin dengan zeke.
zeke: bagaimana?
eren:ya..saat ini untuk mengecoh mereka dg cerita tentang bocah itu sepertinya gagal.
zeke:kau tau mikasa adalah wadah bagi jiwa anakku lidura dan setauku saat ini mikasa dekat dg seorang pemburu.
eren:aq sudah mengawasi mikasa sejak kelahirannya saat ramalan itu benar terjadi,dan sampai sekarang ia sampai kesana atas pilihan nya sendiri.
zeke: jika sudah waktu nya penantian lama ini harus sukses,dan bawa mikasa kesini untuk mengadakan upacara pemindahan roh.
eren: dimengerti.
ままままままままままままままままま
latar belakang:pada jaman nenek buyut kenny mereka berhasil membunuh vampir yg berbahaya bernama lidura yg waktu merupakan kekasih eren.kemenangan terjadi berkas usaha dan pengorbanan mereka serta bantuan dr siluman srigala.nmun zeke sbg tangan kanan lidura berhasil mengambil tubuh lidura dan menidurkan jiwa itu keraganya dan dimasukan ke peti khusus.ya karena lidura kuat jd tak semudah itu musnah..terlebih para pemburu saat itu tak berhasil menghancurkan jantungnya.くくくdemi kekasihnya untuk hidup kembali eren mendapati ramalan akan rekarnasi lidura dan ternyata mikasalah itu dan perlu umur tertentu untuk proses pemindahan jiwa roh lidura yg penuh dendam.くくeren sudah tau bahwa sekarang mikasa sedang sakit dan itu sebuah keuntungan darinya dalam persyaratan terkutuk itu mikasa harus diubah menjadi vampir oleh keturunan murni yaitu eren satu satunya dan pada tgl yg ditentukan maka upacara penukaran itu dilakukan maka jiwa mikasa akan tenggelam oleh jiwa lidura.itu berrarti jika rencana zeke berhasil maka mimpi buruk bagi levi.
くくくくくくくくくくくくくくくくく
eren juga menyimpan dendm dg levi dan kenny karna leluhur mereka ,dan ia selama ini hanya bertopeng.eren ingin levi merasakan sakit seperti yg pernah ia alami.maka dari itulah eren membiarkan mikasa bisa diterima dan menjadi sektertaris levi ,membiarkan mereka dekat walau terkadang sengaja membuat levi cemburu.dan membiarkan itu sampai hari dimana eren akan mengambil mikasa.
くくくくくくくく
dalam ciuman saat itu levi minta maaf dan mengajaknya untuk kencan seminggu sekali dalam tiga minggu.mikasa tidak mengerti akan perubahan sikap dr levi,dikencan pertama levi dg romantis menjemputnya dg mobil dan mengajak makan malam direstoran yg begitu mewah dan disana levi mencurahkn masa lalu kecilnya dimana ayah ibu dan adiknya dibantai vampir saat itu levi berusia 8 tahun dan untung saja pamannya kenny dtg menyelamatkan nya.dari kejadian itulah levi bertekat menjadi pemburu hingga sekolah diluar negri disekolah pemburu secara rahasia.dn sampai akhirnya ia kembali ke marley.
くくくくくくくくく
levi pada waktu itu menangkap vampir tipe c untuk diintrogasi karena ia khawatir terlebih waktu itu jean yg tiba tiba menyerang mikasa,terus kejadian ditaman.dan levi yakin vampir pasti akan saling gosip gosip .dan dlm introgasi itu vampir itu hanya bikin levi kesal.
.vampir:haha..ya kami sudah tau soal bau gadis itu..hmm bau nya enak sekali tapi seseorang mengancam jika kami menarget gadis itu.levi:..oi kotoran siapa seseorang itu?
vampir:sampai kapanpun aq tak akan mengataknnya.
kesal akan hal itu levi menyiksanya namun vampir itu malah tertawa tawa hingga levi memotong kepalanya dan menusuk jantungnya died.
levi menjadi gelisah ,dan juga takut kalau bagaimana kalau seseorang itu adalah vampir yg akan membunuh mikasa?..
dg bajunya yg penuh percikan darah levi ke apartemen mikasa .
tok..tok..
levi:mikasa
mikasa: pak bos..kau tak apa?
levi:tenang sayang ini bukan darah kumikasa merasakan aroma alkohol dr tubuh levi,hmm sepertinya dia mabuk.
levi: tercinta ku jng khawatir aq akan menjagamu yah aku akan tidur malam ini disini untuk memastikan kau baik baik saja.mikasa hanya mengela nafas..terlebih bosnya sedang mabuk.
mikasa:baiklah dan buka baju dan celanamu
levi:jng main main nakal syg
mikasa:bukan begitu,tetapi aq akan mencuci baju anda dan pergilah ke kamar mandi disana sudah ada handuk dan nanti aq akan carikan baju yg cocok.levi malah terbaring dilantai seperti org bodoh .mikasa terpaksa yg melepas bajunya .dan memaksa levi membuka celana di dalam kamar mandi tetapi levi seperti anak kecil yg rewel.lalu mikasa lah yg membuka celana dan menyisakan celana boxer dan mikasa merasa ini menyebalkan sekali melihat itu.
dan setelah itu levi masuk bak mandi dan disana levi bicara tak tentu lalu menangis.
mikasa khawatir kenapa bosnya begitu dan teriak maaf isabel maaf ibu dan menangis.
mikasa dg langkah ragu ragu untuk melihat takutnya levi malah melakukan hal bodoh.
dan ternyata tidak ,dg memeluk sedikit ,mikasa mencoba menenangkan levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
Sonstigesmode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..