Setelah semua perlengkapan dibeli,eren mikasa menuju station kereta untuk menuju castle school,kereta api tersebut dr luar berbentuk ular tapi pas masuk dlm lengkap tempat duduk dll.
Eren mengajak mikasa duduk dan menemui temannya sewaktu di sekolah yeager.
Eren:"sini mik,hii armin
Armin:"hii eren em dia mikasa kah yg sering kamu ceritakan?"*mikasa jd malu2
Eren:"iyap"
Armin:"hi mikasa slm kenal"
Mikasa:"slm knl kembali"Dan mereka pun duduk semua
Eren:"kenapa jalan kereta ini tdk berbelok2 seperti ular?"
Armin:"mungkin ini yg dinamakan sihir"
Eren:"haha..aq dengar di castle kita harud memilih bidang yg kita sukai nmun dijam pelajaran kita diajarkan semua"
Armin:"aq juga dengar ada guru yg begitu disiplin dan juga maniak kebersihan"
Eren:"hmm..sedikit menakutkan,soalnya aq malas bersih2 meski hanya mengayunkan tongkat dn mantra"Eren dn armin bnyk bicara,sementara mikasa diam mendengarkan,karna ia tak pandai untuk menanggapi seperti apa.
.
.
.
Sesampainya merek disana..semua murid baru memasuki jembatan gantung yg bergerak .🙂Levi buru2 ke erwin....
Levi:"erwin boleh aq lihat daftar nama murid baru"
Erwin:"oh ini😁"
Levi:"oi ada apa dg senyum mu itu,jng berpikir aneh,aq hanya ingin tau apa ada nama yg panjang"Levi memeriksa nama untuk mencari mikasa dan ia menemukan dua nama yaitu mikasa dan mikasha .
Levi:"tch ada dua nama dg sebutan yg sama,sialnya aq tidak bertanya bagaimana fisiknya pada kenny itu"
Semua murid baru berkumpul diaula dan semuanya,mereka dipersilahkan duduk.ada makanan dan minuman yg dtg silih berganti.ada seorang wanita bernama sasha yg duduk disebelah mikasa hanya fokus melihat makanan dibanding kata sambutan erwin.
Setelah kata sambutan dan mereka dibagi dua asrama yaitu laki2 dan perempuan,setiap kamar didiamin 3 orang.
Eren,armin dan jean sekamar,sementara itu sasha mikasa dan mikasha sekamar.
Sedang ratu jahat yg menyamar menjadi murid baru bernama isabel.
Isabel:"ternyata selain levi ada juga pria tamvan disini,aq harus meneliti mereka dahulu sebelum memilih satu saja haha ''
#
#
#
Levi:"oi kupu2 peri mulai sekarang bukn hanya menjadi pengirim surat tapi turutilah semua yg aq perintahkan"Peri2kupu2:"hah..tch kalau begitu gajiku harus ditambah"
Levi:"itu tdk masalah,tugas pertama cari dimana gadis dr murid baru bernama mikasa dan mikasha berkamar"
P2k2:"baiklah"
.
.
Dan ia pun pergi...
Levi:"pokoknya salah satu mereka pasti ada mikasa yg aq cari"Setelah mikasha,mikasa dan sasha bersapa sapa..,mereka mandi dan tidur.
Peri itu setelah mencari2 ia pun tak lama kemudian melapor ke levi,maka tengah malam itu akan masuk kekamar itu untuk memeriksa salah satu tangan apakah ada tatoo seperti yg kenny sebut.
Levi mengubah dirinya menjadi lalat meski ia sebenarnya tdk suka hewan itu,dr celah kecil ia masuk dan langsung berubah lagi menjadi manusia normal.
Levi:"yg berambut merah itu sasha dan tinggal mereka berdua ini"
Levi pun melangkah menuju mikasha dan memeriksa tangannya ternyata tdk ada tatoo,lalu ia pun menuju ke mikasa dan jantungnya sedikit berdebar.
Ia pun memegang tangan mikasa dan melihat ada perban.
Levi:"hm tdk slh lagi ini dia mikasa org yg harus aq bantu"
*masih posisi menatap tato dan jari levi reflek mengelus kulit tangannyaLevi:"lembut dan wangi,ehh.ada apa dg ku"
*mikasa terbangun akibat merasa sentuhan asing itu dan menerjang wajah levi.
Mikasa tdk teriak dan ia langsung bertanya.Mikasa:"kmu guru kan kenapa disini?"
*levi berdiri dan merapikan poninya.Levi:"ok jng berprasangka,aq tdk bisa jelaskan disini,tapi disurat ini yg aq tulis akan menjelaskan,tanya lagi padaku jika ada yg tdk paham"
Levi malu2 dan pergi seperti semula.
Mikasa membaca surat tersebut.
#
#
#
Ternyata dr kejadian levi mikasa ada seekor bunglon yg merupakan mata2 milik eren melihat dan segera melapor ke eren.Eren dibangun kan bunglon dan diceritakan semua.
Eren:"hmm..sensei levi beraninya melecehkan calon masa depanku,mulai sekarang kita perang,bunglon lakukan perintahku ,kita akan menjahili levi sensei malam ini hahaha"
Levi ia pun duduk dimeja kerja dan mengerjakan sesuatu,peri2 kupu2nya pun sudah masuk kandang untuk beristrahat.
Bunglon eren masuk dr celah dan masuk ke lemari pakaian levi,didlm sana baju dan jubah tersusun rapi lalu bunglon mencari celana dalam dan merobek semua dan pergi.e
.
Perlu diketahui bahwa murid atau guru diizin kan membawa hewan kesukaan dikamar mereka juga boleh dibawa atau tidak itu bebas.
Eren membawa bunglon.
Armin bawa kelinci
Dan mikasa kucing betina bewarna putih.Dan levi yg baru2 ini dpt hadiah kucing hitam betina dr erwin dn hanji dan levi terpaksa memeliharanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
Randommode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..