4く

17 3 0
                                    

seekor burung gagak menghadap ke tuan nya(khusi).untuk memberi informasi tentang mikasa.

khusi pun membuat rencana dan juga akan melenyapkan kupu2 tersebut.

khusi:"tidak boleh ada penghalang lagi,aq akan menyiksa wanita itu"

di kerajaan ackerman,khucel sedang duduk sambil melihat lihat buku sejarah ackerman.dan mendapati lukisan gadis(ibu mikasa) yg disilang.

kenny:"masih memikirkan itu?"
kuchel:"ya..gara2 wanita ini kita diburu dan berantakan,dan sampai2 leluhur kita hanya menikah dg org ackerman saja "
kenny:"ya saat itu kata mereka gadis itu tidak ditemukan dan kemungkinan ia sekarang bahagia dan punya keturunan"
kuchel:"untuk balas penderitaan akibat gadis itu(ibu mikasa),seandainya berjumpa baik dg nya atau keturunannya aq akan membunuhnya"
kenny:"ya itu benar sekali adikku"
くくくくくくくくくくくくくくく
levi memberi arahan terhadap squad nya bahwa besok akan ada misi.

eren merasa bosan karna hanya diperbolehkan ayahnya disekitat istana saja,tidak boleh ikut berpatroli,misi atau keluar ke desa,ayahnya menyuruhnya untuk fokus latihan.

eren:"huh bagaimana ini,aq ingin sekali kedesa desa ,sedangkn mikasa dan armin sekarang sudah pergi berpatroli,mumpung masih sore aq keluar diam diam saja lewat terowongan bawah tanah"

eren pun menuju terowongan bawah tanah,namun ada penjaga.

penjaga:"maaf tuan muda,anda tidak boleh masuk disini tanpa izin raja grisa"

eren:"ini ambil lah koin emas dan aq janji sebelum malam aq akan pulang"

mendengar perkataan tersebut penjaga reload beberapa detik.

penjaga:"baiklah tuan muda ,tapi ingat dg janji tuan muda untuk pulang secepatnya"

くくくくくくくくくく

eren pun bergegas dan sampainya didesa eren pun memasang kumis dan rambut palsu agar tidak dicurigai karna ada beberapa prajurit yg berpatroli didesa.

eren:"woah udah lama aq tidak merasakan keramaian seperti ini "
くくくくくくくくくくくくくく

mikasa dia bertarung tidak dg kekuatan penuh agar org2 tidak menyamakan nya dg ackerman,tetapi akhir akhir ini ia merasa bisa merasakan hawa iblis tanpa harus menunggu kemunculan mereka.

namun mikasa masih ragu dan bingung terlebih udah lama tiada kupu indah itu muncul.

dan mikasa juga bisa mengerti apa yg iblis bicarakan.

mikasa merasa akan adanya kemunculan iblis didesa tersebut maka dr itu ia solo untuk memastikan dan mengikuti nalurinya.

eren berjalan dipasar2 dan tiba tiba ia mendengar suara nenek yg mengaduh kesakitan lalu eren menoleh dan menghampiri dan membntu nenek tersebut.

eren:"nenek kmu baik baik saja?"
nenek:"makasih cucu ,ya aq merasa kakiku pegal dan tidak sanggup berjalan"
eren:"apa nenek sendiri?"
nenek:"iya"
eren:"sini aq gendong dan antar kerumah?''
nenek:"maaf merepotkan"
eren:"oh tiada mengapa"
くくくくくくくくくくく
eren pun menggendong nenek tersebut dan menjauh dr keramaian lalu sampai lah disebuah gubuk.

eren:"nah ini kah rumah nenek"
nenek:"ia cuk,ayo mampirlah
eren:"ah lain kali ya nek saya harus pergi dulu"
nenek:"apa karna rumah nenek yg jelek ini"
eren:"oh bukan begitu..mm"..ya deh.
nenek:"ayo lah"

eren masuk dan melihat rumah yg berantakan lalu eren merasa aneh dan melihat kaki nenek udah jalan baik saja,lalu nenek dtg membawa minuman.

nenek:"minumlah ini teh "
eren:"baik"

くくくくくくくく
baru menghirup aroma teh tersebut eren pun pinsan.lalu muncul lah monster seperti cacing dan besar menelan eren yg sudah nenek tersebut letakkan ditanah.
くくくくくくくく
mikasa yg ternyata baru sampai di gubuk nenek tersebut karna mengikuti instingnya.dan tiba tiba nenek tersebut berubah menjadi laba laba yg besar dan menyerang mikasa.

mikasa:"huh..iblis ,apa org yg ada dirumah ini ia makan,aq akan membunuhnya"

dan bertarunglah mikasa dan laba2 tersebut,laba2 itu pergi menjauh dr gubuk tersebut dan mikasa mengejarnya.

note: laba2 itu mengulur waktu dn mereka adalah suruhan khusi.

getaran terasa diatas tanah,itulah yg dirasakan squad levi saat mereka tengah berpatroli.

levi:"semua berhati2 dan ikuti getaran dr bawah tanah ini pasti ini iblis"

squad:"baik"

levi dan squad pun terus mengejar dan tanpa mereka sadari ada burung gagak yg mengawasi.

getaran bawah tanah menuju ke hutan larangan tingkat bahaya yg dimana hutan tersebut begitu rimbun dan pohon besar2,yg tinggi dan tak pernah dijamah manusia,bahkan para pemburu iblis dan raja grisa pun tak ingin masuk kehutan tersebut,tapi ntahlah kalau ada yg penting.

hange:"woah..akhirnya aq kesini secara langsung,dan kalian jng takut sebab tak pernah ada gosip jika ada iblis disini"

jean:"jadi yg barusan kita kejar itu bukan iblis yg masuk kesini"

pieck:"apa rencana mu pangeran"

levi:"kita gali dan periksa jejak tersebut dan mungkin ada petunjuk"

jean:"tanpa cangkul"

pieck:"oi hange apa yg kau lakukan"

hange:"emm..aq sedang menggali:"

levi::"oi hanji yg kau lakukan seperti kucing mau..."

belum selesai dg kalimatnya,levi menoleh pieck dan jean yg tengah berbisik.
pieck:"eh apa pangeran pernah lihat kucing tengah begitu ya haha"
jean;",haha.."

moblit:"pangeran apa kekuatan pedang tuan bisa melakukannya?

levi:"bisa,tetapi aq tidak mau jika malah merusak petunjuk,jadi kau pieck dan jean pergilah ke desa terdekat dan cari cangkul,sementara kami akan menunggu disini"

pieckjean:"siap"

くくくく
ber_sambung_

¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang