petra menemui levi dan ia pun mengajak ngobrol dikantornya levi dan mengunci pintu pada malam itu.
petra:levi aqe menyukaimu
levi:aq juga
lalu kedua nya mendekat dan berpelukan dan saat itu mereka saling menatap mendekat mendekatttttttt...(plak)
hanji menepuk bahu petra.
hanji:ahaha..ada apa dg bibirmu tadi.
petra(dg wajah malu):tak ada kok.
hanji:jangan melamun dipinggiran seperti ini nnti terjatuh.
petra :hmm jadi boleh kah aq ke shigansina?.
hanji:maaf petra squad wanita diperintahkan untuk tetap disini terlebih tahun yg lalu kalian sudah ditugaskan di shigansina.levi malam itu akan ke rumah farlan karena mereka akan pergi bersama ke shigansina.dan sementara itu eren sudah ke shigansina ia armin dan jean dan yg lain ditugaskan untuk menjaga keamanan saat perayaan pasar malam nanti.
dan keluarlah levi dr kantornya dg tas dan petra memanggilnya.
petra:kapten kapten...
levi:apa
petra:mau kemana,bukankah besok pagi baru keberangkatan ke shigansina?
levi:aq akan menginap dg keluargaku
petra:levi ada yg ingin aq katakan.
levi:apa(dg memberanikan diri)
petra:aq menyukaimu
levi:maaf aq tidak menyukaimu
(tiba tiba ada hujan turun dihati petra)
petra:oh hehe..apa km masih mencari mikasa?
levi:ya
petra:siapa dia?
levi:kekasihku.dan setelah itu levi pergi meninggalkan petra .
petra:yahhh setidaknya aq sudah mengungkapkan dr pada dipendam lama,mungkin jodoh q ditempat lain,semoga bertemu mikasa ..levi.trio elit yg diperintahkan magat sudah didistrik tros dan melalukan misinya.
mikasa menceritakan ke eren bahwa ia sering bermimpi bertemu seorang pria yg mengejarnya namun sering melangkah maju pria itu terus disayat tubuhnya dan pria itu tak mau berhenti mengejarnya meski ia terus terluka.
mendengar itu eren pun berpikir bahwa obat nya tak begitu sempurna kah dlm menghapus ingatan mikaasa yg dulu dan siapa pria itu,dan itu membuat eren sedikit panik.
levi farlan dan isabel serta anak farlan sudah sampai di shigansiaa dan mencari penginapan.dan levi ia tak mau dilingkungan yg sama dg penginapan farlan karena ia sedikit sedih sebab andai mikasa tidak hilang mungkin ia sekarang juga menikah dan memiliki anak.
levi memilih penginapan tingkat yg paling tinggi karna diatas sanalah tak ada kebisingan.
dalam hal ini eren tidak tau kalau levi bertugas disana
(btw jaman ini belum ada seluler hanya surat menyurat itupun melalui burung merpati atau elang)eren menanyakan ke mikasa seperti apa pria itu lalu mikasa menjawab bahwa ia tak begitu jelas ,tapi ia tampak pendek.
setelah beberapa hari perayaan malam pertama pasar malam itupun telah dibuka dan ramai org berbondong^^dtg.
dimarkas hanji mengajak levi ikut tapi levi berkata ia akan pulang saja.
dan malam itu eren mengajak mikasa bertemu yah meski bertugas ia mengajak mikasa memainkan permainan dan erwn tampak konyol
dipenginapannya levi jd teringat bahwa farlan mengajaknya untuk malam ini saja terlebih adalah malam pertama dibuka.
levi:tch aq malas sekali rasanya hmm baiklah untuk malam ini saja.
(levi pun memakai celana kantor baju kemeja putih biasa dan jaket hitam dan memakai penutup kepala dr jaket itu dan ia pergi)dalam keramain akhirnya levi ikut permainan menembak bebek dan ia mendapatkan boneka teddybear.
levi:tch jd ini untuk farlya saja..lalu levi segera mencari cari farlan.
sementara itu eren yg duduk berdua dg mikasa diroda putar.
mikasa:eren bukankah km bertugas jd tidak apa apa aq sendiri lagian bibi carla ada disini.
eren:aq akan jd anak nakal malam ini
mikasa:haha..dasar.
eren:mikasa(sambil pegang tangan mika)menikahlah dg qu setelah akhir dr 7 hari pasar malam ini.
(mendengar itu mikasa tersenyum tapi yg anehnya jantungnya tak deq deq kan seolah olah ada sesuatu dlm dirinya yg menolak senang)
mikasa hanya mengangguk tanpa kata kata.
eren tertawa lebar dg penerimaan ini.levi yg dr tadi cari farlan eh malah ngga sengaja ngelihat mikasa sekilas saat putaran roda itu lewat.tiba tiba jantung levi berdetak kencang..dan ia merasa apakah ia salah lihat hingga ia mengacak ngacak rambut nya kebingungan maka dr itu ia berdiri diam dan melihat lagi.
dan setelah itu ia pun yakin kalau itu mikasa terlebih ada scraf yg ia gunakan dan disamping nya ada eren.
mikasa seru levi dan betapa senangnya ia dan levi akhirnya memutuskan terus menguntip mikasa bahkan levi tidak jadi mencari farlan...dan juga levi berencana mengikuti sampai dimana mikasa pulang dan dlm pikiran levi banyk pertanyaan pertanyaan yg berputar putar.bersambung...
thanks...
KAMU SEDANG MEMBACA
¿INGAT SAYA?
Nezařaditelnémode klasic kek jaman di snk dan pengen nulis aja wokawok ngga ada titan dan 3d manuver :v..