ーtanpa...ー

384 28 4
                                    

Sedangkan di shigansina sekarang dihebohkan dengan rumah yg kebakaran yg merupakan rumah mikasa.

melihat itu eren sangat sedih karena mikasa adalah sahabatnya dan kemungkinan mikasa dan kedua org tua nya sudah mati kebakar dirumah itu.dan masih dlm proses penyelidikan pihak militer.

sedangkan disini mikasa masih dg wajah yg murung dan memandangi scraf pemberian dr eren yg waktu itu dikasih eren sebagai tanda pertemanan pertama mereka.

seorang wanita melihat mikasa yg bengong lalu ia menghampiri.
wanita: hayy..mikasa mau rokok?..soalnya km tampak stres.
mikasa:tidak,terimakasih.
wanita:nanti kamu akan terbiasa dg suasana disini lagian aq juga dulu terjebak disini karna ditipu dan karna tak bisa berbuat apa apa akhirnya aq menjadi wanita fucking disini dan uangnya aq kirim untuk org tua ku dan sampai sekarang pun mereka pikir aq bekerja halal.
(mikasa tak merespon dan melihat itu wanita itu pun pergi)

dalam hati mikasa berkata rasanya tuhan begitu nya menguji nya dan rasa nya ia ingin bunuh diri namun ia masih mengingat pesan ibunya bahwa bunuh diri bukan berarti menyelesaikan masalah didunia tapi akan menjadi masalah diakhirat.

wanita itu menghampiri mikasa dan berkata bahwa ini saatnya giliran mikasa menari.

dirumah levi menegur pamannya.
levi:kenny tak biasanya kau berhari hari disini dan sekali lagi aq melihat kamu tidak melepas sepatu mu saat masuk rumah maka aq akan menendang pantatmu dr sini.
kenny:oioi...keponakanku yg cebol jg kasar begitu haha..malam ini terakhirku tapi aq akan fucking malam ini disini jadi kau harus pergi atau mengintip pun tak mengapa.
levi:tch..siapa juga yg mau mendengar desahan bodohmu.dan mengapa kau tidak menikah saja dr pada harus fucking.
kenny:haha..kau saja sudah umuran tapi tak pernah terlihat berkencan dg wanita.
levi:dibawah sinj hanya banyak wanita fucking yg tak menarik bagiku.
kenny:oh pantaslah kau bersemangat untuk keluar dr sini haha...

nyonya tarisa menghampiri mikasa.
tarisa:..syg mau tak mau kau harus menurut padaku dan malam nanti pelanggan pertamamu akan menjemputmu tch dia tak ingin fucking disini dan ingat ia membayar sangat mahal jadi jg lah kau berulah.

mendengar itu mikasa tak tau harus bicara apa dan ia putus asa sekarang.

malam pun tiba kenny dtg ke tarisa dg uang muka yg banyak.
tarisa: ternyata kau dtg.
kenny:wanita itu membuatku tergoda ia memiliki kulit yg menawan dr wanita yg pernah ku lihat bahkan tak perlu melihat wajahnya saja aq sudah bergairah.

kenny menghampiri mikasa yg tak menggunakan topeng lagi.
kenny:wow kau cantik sekali ..ayolah syg ikut aq.
(ingin rasanya mikasa menghajar kenny tapi tarisa mengingatkan bahwa kenny adalah org yg pandai beladiri dan kuat ).
saking semangatnya kenny langsung membawa mikasa dirumah levi.
saat kenny mau masuk dan disaat itu juga levi ingin pergi dan sementara farlan dan isabel sudah duluan .
alangkah terkejut levi melihat mikasa yg tampak gadis yg ia temui di waktu itu tapi levi memilih diam dan dlm hatinya berkata:apa dia dijual ayahnya tapi mengapa ekpresi wajah wanita itu tampak tak senang dan biasanya setiap wanita yg dibawa kenny itu tampak senang.

dlm keraguan nya itu kenny tiba tiba menghentikan langkahnya.
kenny:oi levi tunggu.
levi:tch..apa
kenny:aq lupa membeli bir jadi aq takut wanita ini kabur atau melakukan hal bodoh(kenny teringat pesan tarisa bahwa mikasa masih baru dan jika kau lengah bisa jadi ia melakukan hal yg tak terduga.)
levi:mana mungkin kan ia tau pekerjaannya.
kenny:ayolah...kali ini saja.
levi:baiklah..pergi sana.

kenny pun pergi dan sementara itu levi mengantarkan mikasa dan sempat ia memuji bahwa wanita ini cantik sekali dan memiliki tubuh yg indah.
saat kedua nya masuk mikasa memilih duduk dilantai dan dg wajah dilutut ia pun menangis.
melihat itu levi pun menjadi penasaran.
levi:tch kenapa menangis dan dimana ayahmu?
(mikasa melihat)
mikasa:bodoh aq tak ingin dan ayah ku sudah mati.
levi:mengapa kau tak ingin?
mikasa:aq diculik dan dipaksa begini sialan.
mendengar itu levi pun menjadi iba dan ia berpikir bahwa yg mengaku ayahmikasa itu mungkin saja penculik dan menjualnya disini.
levi:apa kau mau ku bantu?
mikasa:kenapa kau perduli?
levi:ya sudah kalau tidak mau.
mikasa:ya ya tolong .
levi:kau dibayar mahal jadi kurasa tak semudah itu melepas mu dr fucking dg nya tapi emmmm...(berpikir mencari ide)

bersambung....
thanks

¿INGAT SAYA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang